Tebar Senyuman dan Tampil Bugar, Tante Erni: Jaga Kesehatan Ya..

WhatsApp Image 2021 01 09 at 13.55.56
Tante Erni (Foto: instagram hymynameiserniee)

SNT – Kolom komentar Instagram selebgram seksi Tante Erni tak pernah sepi dari cuitan netizen kala mengunggah foto-foto saat sedang melakukan berbagai aktivitasnya setiap hari.

Kali ini, Tante Erni kembali memposting foto aktivitas terbarunya melalui Instagram miliknya. Ia sedang melakukan olahraga, untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Bacaan Lainnya

Dilihat dalam sebuah foto yang diunggah itu, Tante Erni tampak sehat dan bugar saat berolahraga. Ia juga minta orang agar menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga.

Wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu, juga sembari menebar senyumnya ke arah kamera yang menjepretnya. Ia mengenakan tank top warna kuning dan memegang dua stik berwarna hijau sambil berdiri di samping kolam renang.

Tetap jaga kesehatan yaa,” tulis ibu tiga anak itu lewat Instagram hymynameiserniee, Sabtu (9/1/2021).

Netizen yang melihat unggahan fotonya itu langsung meninggalkan beragam pesan di kolom komentar.

Mereka sepaham dengan ajakan Tante Erni untuk selalu menjaga kesehatan, apalagi di tengah Pandemi COVID-19.

siip tan number one kesehatan.biar sllu senyum,” tulis akun echosatria9. “Segeeerrr,” cuit akun zhandy**.

Mantap…. semangat,” sambung akun rossy.itcyb**.

Memang seorang publik figur termasuk artis tak hanya bermodal bakat dan talenta, akan tetapi penampilan juga tentu tidak lepas dari sorotan publik.

Maka tidaklah heran kalau Tante Ernie begitu mudah melesat. Hal itu lantaran parasnya yang cantik dan memiliki body goals idaman semua wanita seusianya.

Perempuan yang dijuluki ‘Pemersatu Bangsa’ itu memang tidak saja rutin berolahraga untuk menjaga bobot tubuh idealnya, namun juga melakukan perawatan kecantikan, sehingga dikagumi khalayak, utamanya laki-laki. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *