Kos-kosan Diduga Jadi Tempat Para Pasangan Penikmat Cinta

  • Whatsapp
Ilustrasi (Foto: Foto: Repro google.com)

SNT – Sebuah kos-kosan yang berlokasi di Kelurahan Kambu, Kota Kendari, tak disadar oleh pemiliknya, diduga telah menjadi tempat bagi pasangan yang menikmati cinta di sana.

Hal itu seperti dikatakan oleh salah satu penghuni kamar kos yang tinggal di tempat tersebut, katakan saja namanya Rendi (nama disamarkan).

Bacaan Lainnya

Dilansir telisik.id, Rendi mengaku, tak jarang mendapati aksi vulgar para pasangan muda-mudi di kosan itu.

“Terkadang kalau sudah jam 11 malam, terdengar suara desahan, tidak tau di mana arahnya, ada juga pernah saya dapat lagi bercumbu begitu. Pokoknya termaksud berani juga itu cewek,”kata pria yang berusia 27 tahun itu, Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Di kos-kosan tersebut dikatakan menerapkan peraturan ketat, akan tetapi kata Rendi, hal itu tak menghentikan para pasangan yang ingin melampiaskan nafsu cinta, layaknya hubungan suami istri.

Si penjaga kos, Ufik (juga nama disamarkan) mengatakan, sempat menyaksikan kejadian yang sama.

Bahkan kata diam beberapa kali ia menciduk sepasang kekasih yang tengah asyik becumbuh mesra tepat di hadapannya.

Dengan kobaran nafsu yang menggebu-gebu, lanjut Ufik, saat itu ia memergoki wanita yang diduga bersama sang kekasih berbuat mesum. Ia pun menghampiri dan menghentikan aksi pasangan tersebut.

“Di situ mi langsung saya tegur to, dan saya ancam mereka untuk dilaporkan ke pemilik kos agar segera dikeluarkan,” katanya.

Pria penjaga kos ini juga mengaku dalam waktu sebulan ini, sudah tiga penghuni kos yang dikeluarkan.

“Karena mereka ketahuan to, bawa pacarnya di kamar. Kadang tidur bersama sampai pagi,” ungkapnya.

Ufik berujar, sering didapati para pasangan yang tak ada ikatan pernikahan, dan diduga melakukan hubungan layaknya suami istri di kos tersebut.

“Pokoknya sekarang ini sering diciduk di kos ini, itupun juga saat ini masih ada yang dicurigai. Sebelumnya itu yang ketahuan begituan langsung dibawa ke polisi, ada juga langsung ditelponkan orang tuanya,” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *