Wanita Ini Disebut Cantik dan Ganteng Gegara Punya Kumis

  • Whatsapp
Viral Perempuan Ini Punya Kumis dan Brewok (Sumber Foto: TikTok/mssvante)

SNT – Biasanya kumis tumbuh sebagai tanda bagi lelaki yang mencapai masa pubertasnya. Lantas, bagaimanakah jika kumis tumbuh pada perempuan? Hal ini tentu merupakan sebuah kasus yang jarang terjadi.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan apabila hal itu bisa terjadi pada perempuan. Misalkan saja seperti pedangdut Iis Dahlia yang memiliki kumis tipis di bagian wajahnya.

Bacaan Lainnya

Namun berbeda dengan Iis Dahlia, seorang perempuan pemilik akun TikTok @mssvante ini memiliki kumis dan brewok, sehingga tidak sedikit warganet yang menyebutnya cantik, dan ganteng sekaligus.

Bagaimana kisahnya? Berikut ini ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com.

Sebagaimana dilansir dari akun TikTok @mssvante, ia menerangkan bahwa kumis dan brewok yang ada padanya tak tumbuh sewaktu ia masih anak-anak.

Akan tetapi menjelang masa pubertas, kumis dan brewok mulai tumbuh di wajahnya. Rupanya, hal ini merupakan turunan genetik dari keluarganya yang memang memiliki bulu yang lebat.

Perempuan ini pun terlihat menunjukkan bagian alisnya yang sangat tebal serta bulu-bulu halus yang ada di bagian tangannya.

Baca Juga: Sejoli Diancam Tebas di Tempat Wisata Sibolga, Pelaku Nutup Wajah Seperti Ninja

Kisah dari pemilik akun TikTok @mssvante ini pun kemudian viral di media sosial Tiktok dan menimbulkan beragam respon.

Yaampun kukira editan loh, soalnya emang cantik dan ganteng,” tulis akun @marchgreentea2***. “Kukira cowok terus pake aplikasi face app,” kata akun @PurapuraSe***.

Baca Juga: Viral Oknum Polantas Medan Usai Ludahi Warga, Kapolda Sumut: Jangan Terulang!

Tumbuhnya bulu kumis dan jenggot pada tubuh perempuan dikarenakan adanya hormon testosteron yang terdapat pada tubuh perempuan tersebut,” ungkap akun @MuammarSiddi***.

Woi gue iri banget, sini tukeran sama gue, gue pengen banget punya jenggot,” tulis netizen lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *