Foto Zlatan Ibrahimovic Bikin Heboh

  • Whatsapp
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Instagram)

SNT – Media sosial dihebohkan ketika muncul foto si pesepakbola Zlatan Ibrahimovic berkepala botak sampai plontos! Diketahui, Ibrahimovic identik dengan rambut gondrongnya.

Semasa di Ajax, Zlatan Ibrahimovic mulai tampil dengan rambut gondrong sebahu. Terkadang ada pula tali yang melilit di bagian atas kepala si pemain asal Swedia.

Ibrahimovic memang pernah tampil dengan rambut pendek dan bahkan botak, semisal di Juventus, namun dalam perjalanan kariernya belakangan ini ia lebih rutin dengan rambut gondrong yang dikuncir kuda sehingga membuat dirinya tetap tampak rapi jali.

Baru-baru ini yang menarik, Zlatan Ibrahimovic malah memposting sosok dirinya yang tampil beda banget dalam sebuah sesi latihan. Pemain AC Milan itu berambut plontos!

Seperti dilansir Sportbible, postingan Ibrahimovic di media sosial itu tampaknya sekadar rekayasa digital alias editan. Boleh jadi hasil dari sebuah aplikasi di telepon selulernya.

Foto Internet/Twitter.

Dalam foto di postingan tersebut, tak ada rambut satu helai pun di kepala Zlatan Ibrahimovic. Kalau kumis dan jenggotnya masih tetap ada.

Jika diteliti lebih lanjut, di bagian belakang kepalanya juga tampak sebuah bayangan. Dugaannya, itu adalah bagian dari editan kurang mulus atas bagian kuncir rambut Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun begitu, kemunculan Zlatan Ibrahimovic plontos ini tetap membuat riuh dunia medsos. Netizen pun ramai berkomentar.

Baca Juga: Dikritik Tidak Transparan, Wali Kota Sibolga: Jangan Seenak Dewe Ngomong!

Mereka ada yang berkomentar kalau Ibrahimovic jadi mirip aktor kondang Ben Kingsley, yang identik dengan kepala plontos.

Baca Juga: Suami Bakar Istri di Pondokbatu Tapteng, Sudah Terbakar Ditendang Lagi

Netizen lainnya berkelakar Zlatan mulai botak seperti Zinedine Zidane. Selain itu ada juga yang memiripkan Zlatan Ibrahimovic dengan pegulat legendaris WWE, Stone Cold Steve Austin, dan bakal bikin para pemain bertahan lawan makin takut! (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *