Tante Ernie Lagi Sedih, Kasih Semangat Dong Guys

  • Whatsapp
Tante Ernie (Foto: Instagram)

SNT – Tante Ernie memajang fotonya belum lama ini di laman media sosial Instagramnya. Pada malam minggu kemarin, selebgram seksi ini juga menulis statusnya.

“Selamat malam mingguan ya kamu,” tulisnya. “Hey, jangan manyun ajeee !!,” tambah Tante Ernie, seperti dilansir indeksnews.

Bacaan Lainnya

Tante Ernie sempat semakin melesat dengan sebutan sebagai wanita ‘pemersatu bangsa’. Sehingga banyak yang pengin mengetahui lebih jauh dengan sosok wanita yang sudah beranjak ke usi kepala lima ini.

Dia selalu jadi sorotan netizen usai postingan foto terbarunya di Instagram. Sehingga tak ayal ia disorot dan dikomentari nakal oleh sebagian netizen.

Baru-baru ini, Tante Ernie mengunggah foto seksinya mengenakan baju transparan warna hitam. Hal mengejutkan pun terjadi.

“Makin keceee,” tulis netizen. “Siapa di sini yang cita citanya bisa peluk tante ernie? tanya netizen lainnya.

“Tante erni mah mukanya natural,, smoga kelak di usia kyk tante erni bsa natural gini face nya,” aku akun viebgr.

Sebelumnya, Tante Ernie mengunggah foto dengan pose santainya di tepi pantai saat berada di Bali. Dia pun mengundang banyak reaksi netizen.

“Di Bali lagi sering hujan, kalau cuacanya lagi cerah, buru2 deh nyemplung ke kolam. Duh badan belang gara2 pedahan teruss niih,” tulis dia.

Banyak kisah diungkapkannya dalam video perdananya di akun barunya di Youtube. Salah satunya cerita sedih karena difitnah kucurkan uang untuk mengejar popularitas.

Fitnah yang paling menyakitkan baginya adalah ketika ada orang yang menuduhnya telah membayar wartawan agar tenar.

Menurut Tante Ernir, kesedihan itu muncul karena memang dirinya belum menyiapkan diri untuk menjadi seorang publik figur yang rentan mendapatkan kritikan, cacian, hinaan dan fitnah.

“Adanya rasa aku tuh sedih sama marah mungkin belum menyiapkan mental aku ya untuk sedemikian dan sejauh itu menerima kritikan, menerima cacian menerima orang-orang yang menghina, memfitnah. Mereka mengatakan aku ini jelek lah. ‘Kenapa sih tuh orang terus diomongin dia juga enggak muda lagi’, terus juga dibilang kalau ‘Ah mungkin dia itu bayar wartawan kali biar jadi ngetop’,” ucap Tante Ernie dalam videonya itu. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *