Rezeki Amanda Manopo Tak Pernah Putus, Manajer Ungkap Alasannya

  • Whatsapp
Amanda Manopo. (Foto: Instagram)

SNT – Ketika berada di lokasi syuting, aktris Amanda Manopo sering membawa segepok uang.

Alih-alih digunakan untuk membeli barang mewah, Amanda justru memberikan uang tersebut kepada para kru.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan oleh manajer Amanda, Ricco Richardo. Dalam Youtube Afdhal Yusman, Ricco menyebutkan kalau pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini tidak berubah yang saat ini berada di puncak popularitas.

“Sampai mau tahun baru kemarin nih, kan aku ibarat kata hemat, dia itu nyiapin duit segepok buat kru. Ibarat kata ini berkat kalian. Gue juga berkat kalian, gue mau bagi-bagi. Bagi-bagi rezeki,” ungkap Ricco dilansir Sindonews, Sabtu (27/2/2021).

“Dikasih duit satu-satu, dikasih. Abis itu dilempar duitnya, kayak ujan gitu. Beneran,” sambung Ricco.

Di tengah namanya yang semakin melambung dan menjadi idola baru, Ricco mengatakan kekasih Billy Syahputra ini tidak pernah berubah.

Sebagai manajer, dia pun merasa bangga karena artisnya itu tidak sombong.

Bahkan, Ricco menyebut kalau lawan main Arya Saloka di sinetron ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Hal ini terlihat di lokasi syuting Ikatan Cinta, yang mana artis 21 tahun itu selalu memberi makanan untuk kru.

“Enggak ada sih. Anak itu enggak ada perubahan. Cuma ya itu yang aku suka dari dia, anaknya enggak sombong. Terus sama kru itu baik banget. Semua dikasih makan,” ungkap Ricco.

“Setiap seminggu, dua minggu sekali ada makanan kiriman tumpeng dari fans. Dibagi-bagiin sama dia,” sambungnya.

Menurut Ricco, sejak dulu Amanda terkenal baik. Hal ini membuat rezeki Amanda terus banjir rezeki.

“Anak ini emang dari dulu sih, bukan sekarang. Dari dulu emang terkenal baik banget. Rezekinya enggak putus-putus,” Ricco menambahkan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *