Gubuk Ini Dibakar Polisi, Kenapa?

  • Whatsapp

SNT – Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru di Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Aiptu Dirson Sembiring membakar gubuk. Kenapa? Rupanya, gubuk tersebut digunakan pecandu narkotika.

Pembakaran gubuk pecandu narkotika tersebut bersama unsur tiga pilar di dua lokasi kawasan tersebut dilaksanakan dalam program Sabtu Bersih Narkoba (Bersinar).

Hadir dalam kegiatan Sabtu Bersinar itu Lurah Polonia, Ardy Gaus, Babinsa Sertu M Taufik, Seklur Polonia Hadi Harahap serta seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan Relawan Anti Narkoba kelurahan itu.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Dirson Sembiring menyebutkan kegiatan Sabtu Bersinar ini digelar di dua lokasi yakni Jalan Starban Gang Mesjid, tepatnya bantaran sungai Babura serta di Jalan Polonia Gang C Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

“Kegiatan ini dilakukan atas adanya laporan masyarakat yang resah dengan adanya kegiatan transaksi narkoba dan mereka pun mendirikan gubuk-gubuk/markas-markas tempat ngumpul para pecandu narkoba,” kata Aiptu Dirson Sembiring, Sabtu (6/3/2021).

Berdasarkan informasi itu, lanjutnya, pihaknya bersama unsur tiga pilar melakukan pembongkaran terhadap gubuk-gubuk tempat mengkonsumsi narkoba dan kemudian membakarnya.

“Dari hasil kegiatan ini, warga masyarakat di sekitar lokasi sangat senang dan berterima kasih kepada unsur tiga pilar Kelurahan Polonia beserta Relawan Anti Narkoba yang telah membongkar dan membakar gubuk-gubuk yang dijadikan tempat transaksi dan mengkonsumsi narkoba,” pungkasnya. (trib_mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *