Danrem 023/KS Kunjungi Tambang Emas di Batang Toru

  • Whatsapp

SNT, Batangtoru – Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, didampingi Dandim 0212/TS, Kasi Intel Rem 023/KS melaksanakan kunjungan ke Perusahaan Tambang Emas Martabe di Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara, Sabtu (6/3/2021).

Tiba di lokasi PT. AR Martabe Gold Mine Tambang Emas Martabe, Danrem dan rombongan disambut oleh Manager Comrel dan Security, Pramana Tri Wahyudi dan Staf.

Selanjutnya Danrem menerima penjelasan terkait bagaimana proses pertambangan yang terjadi di bukit yang memiliki ketinggian sekitar 500 M di atas permukaan laut itu.

Kepada Manager Comrel dan Security Tambang Emas Martabe, Danrem menyampaikan untuk menjaga situasi kondusif.

“Korem 023/KS siap membantu dan berpesan kepada pihak PT AR agar memperhatikan masyarakat di sekitar, selalu menjaga lingkungan,” pinta Danrem.

Setelah mendapat penjelasan tentang keadaan yang ada di PT. AR Martabe Gold Mine, Danrem dan rombongan menyempatkan diri untuk melihat lokasi pengolahan produksi emas tersebut, dengan sesuai jadwal site tour di Bukit Purnama, salah satu lokasi terbaik Tambang Emas Martabe tersebut. (snt/ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *