Didampingi Putri Jokowi, Bobby Nasution Tepati Janji Bedah Rumah Nek Sarifah

  • Whatsapp
Wali Kota Medan Bobby Nasution Didampingi Istri Kahiyang Ayu Berinteraksi dengan Nek Sarifah. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi rumah Nenek Sarifah di Lingkungan 6, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Sumatra Utara.

Kedatangan Bobby ke rumah Nek Sarifah untuk menepati janji kampanyenya saat maju sebagai calon Wali Kota Medan. Saat itu, Bobby berjanji akan merenovasi rumah Nek Sarifah.

Bacaan Lainnya

Bobby datang bersama istri, Kahiyang Ayu yang merupakan putri Presiden RI, Joko Widodo. “Saya menepati janji kampanye untuk datang kembali mengunjungi rumah Nek Sarifah di Lingkungan 6 Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai sebagai Wali Kota Medan untuk menindaklanjuti kesulitan-kesulitan yang selama ini dirasakan Nek Sarifah. Di kunjungan kali ini, saya turut mengajak istri @ayanggkahiyang,” kata Bobby dikutip dari akun instagram pribadinya @bobbynst, Jumat (12/3/2021).

Menurut Bobby, hal ini dilakukan untuk meringankan beban Nek Sarifah yang saat ini usianya sudah senja.

“Di usianya yang sudah sepuh, Nek Syarifah tinggal seorang diri di dalam rumah yang cukup memprihatinkan. Ditambah saat ini Nek Syarifah sedang sakit dan rumahnya baru kemalingan,” katanya.

Bobby menerangkan, sebenarnya ia ingin memindahkan Nek Sarifah ke rumah yang lebih layak, namun Nek Sarifak tidak berkenan.

Sehingga dalam kunjungannya kali ini Bobby meminta pejabat terkait untuk membantu melakukan renovasi. “Saya memerintahkan camat, lurah dan kepling setempat untuk segera menyelesaikan proses administrasi yang dibutuhkan agar rumah Nek Syarifah segera mendapatkan bantuan renovasi,” ujar menantu Presiden Joko Widodo itu.

Postingan Bobby ini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Mereka mendoakan Wali Kota Medan ini selalu sehat agar dapat menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Medan.

Walikota kami yg baik hati. Semoga Tuhan membalas segala kebaikan Bpk dan Ibu.. 🙏🙏,” kata pemilik akun @defy_bakara.

Ini baru namanya walikota,” kata pemilik akun @sr_larasati. “Seumur hidup baru ini walikota Medan yg bekerja nyata,” ungkap pemilik akun @ariazwara1. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *