Pramugari Cantik Ini Banting Stir Jualan Tahu Goreng dan Gagal Menikah Gegara di PHK

  • Whatsapp
FOTO: dok_istimewa

SNT – Imbas Pandemi COVID-19 membuat sejumlah pegawai terkena PHK (pemutusan hubungan kerja). Hal ini juga terjadi kepada salah seorang pramugari cantik asal Malaysia, Maliah MD Noor.

Sebagaimana dikutip dari laman mStar, Maliah MD Noor mulai mengudara sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan Malaysia, sejak 2018.

Namun ia harus bersedih terkena imbas bobroknya perekenomian di masa pandemi. Kontraknya tidak diperpanjang lagi akibat terdapat masalah di maskapainya tempat ia bekerja.

“Saya dapat panggilan tentang kabar mengejutkan, itu pada Hari Raya (Idul Fitri) saat di rumah di Subang, Selangor. Waktu itu saya memang sudah menduganya,” kata  perempuan 27 tahun itu.

Tidak sampai di situ, Maliah juga kesulitan untuk pulang ke kampung halamannya di Johor. Dia pun kebingungan, dan hanya bisa menangis lantaran tidak bisa bertemu keluarganya.

“Apalagi saya tak bisa pulang kampung untuk lebaran di Johor karena pembatasan lintas negeri ketika itu. Air mata langsung meleleh,” kata dia. (oz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *