Uang Miliaran di Bank Hanya Benda Nganggur, Hotman Paris: Jadi Untuk Apa Ini Semua?

  • Whatsapp
Hotman Paris. (FOTO: dok_istimewa)

SNT – Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Indonesia, Ia kerap memamerkan kehidupan mewahnya, dan bahkan sering dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi.

Hotman Paris juga dikenal sebagai publik figur yang kerap berpenampilan nyentrik dengan mengenakan setelan jas mencolok dan sepatu mewahnya.

Bacaan Lainnya

Hidup Hotman Paris yang bagi mayoritas orang dianggap sempurna karena seolah selalu dikelilingi harta, tahta, dan wanita, rupanya membuat pengacara kondang itu merasa kebingungan.

Dia bahkan mempertanyakan ke mana tujuan hidupnya, karena selama ini Hotman Paris menjalani profesi sebagai pengacara, dan melakukan debat hukum hanya untuk mencari makan.

“36 tahun sudah Hotman menjalani kehidupan debat hukum untuk cari makan! Ke mana sebenarnya tujuan hidup!,” kata Hotman Paris, sebagaimana melansir PR-Bekasi, Senin (14/3/2021).

Hotman Paris menerangkan bahwa uang miliaran di bank hanya benda mati yang tidak bisa dimakan. Bahkan untuk makan pun harus dibatasi demi kesehatan.

Dia juga mempertanyakan, lantas untuk apa semua harta kekayaan yang dimilikinya saat ini. “Uang miliaran di bank account hanyalah benda nganggur yang tidak bisa dimakan! Makanan pun dibatasi demi kesehatan! Jadi untuk apa ini semua?,” ungkapnya.

Unggahan Hotman Paris itu pun ramai dikomentari warganet, yang sebagian besar menyarankan agar Hotman Paris untuk menggunakan harta kekayaannya untuk beramal dan membantu sesama yang membutuhkan.

“Gus Hot, semua kesenangan dunia ini adalah fana. Mari muhasabah diri dan memperbanyak amalan baik untuk bekal kita saat mati nanti. Saya punya angan-angan, ada pengacara cerdas macam Gus Hot, memperjuangkan hak-hak orang tidak bersalah yang tidak mampu membayar lawyer, demi mendapatkan keadilan,” tulis akun @jlog_muhammad.ardiansyah di kolom komentar.

“Tinggal menikmati hidup, membuat orang sekitar bahagia, dan membantu yang membutuhkan,” kata netizen lainnya.

“Untuk disedekahkan ke yang lebih membutuhkan,” ungkap pemilik akun @rismawatialimin.

“Banyak berbagi saja om, nanti banyak dapat doa, banyak dapat berkah, jadi sehat, jadi panjang umurnya, jadi makin manfaat hidup om,” tambah netizen lainnya. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *