Seorang Siswi SMK di Sibolga Dikabarkan Hilang

  • Whatsapp
Winkan Juita Sari Harita. (FOTO: dok_istimewa)

SNT, Sibolga – Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) dikabarkan hilang, Kamis (18/3/2021). Informasi ini diketahui SNT lewat media sosial Facebook yang diunggah kemarin.

Lewat informasi yang disampaikan tersebut, remaja perempuan berparas cantik ini disebut bernama Winkan Juita Sari Harita berusia 15 tahun.

Bacaan Lainnya

Anak yang hilang sekolah di SMK Negeri 1 Sibolga kelas I umut 15 tahun. Berangkat dari rumah jalan Perjuangan Kelurahan Aek Parombunan menuju sekolah. Katanya sekitar pukul 10.00 WIB pagi tanggal 10 Maret 2021, namanya Winkan Juita Sari Harita hingga sampai saat ini belum pulang ke rumah dan telah dilaporkan ke pihak yang berwajib. Apabila ada yang menemukannya tolong dihubungin kami hp 082366334443 atau pihak berwajib yang terdekat,” demikian informasi yang disampaikan tersebut dikutip SNT, Sabtu siang (20/3/2021).

Baca Juga: Pria Warga Sibolga Ini Pegang Barang Bukti Celana Dalam, Kasus Apa Ini? Oh Ternyata..

Informasi hilangnya Winkan Juita Sari Harita dibenarkan oleh pemilik nomor HP yang dicantumkan dalam informasi tersebut saat dihubungi, Sabtu siang.

Dia mengatakan, sampai saat ini Winkan Juita Sari Harita belum diketahui keberadaannya. “Masih belum, masih belum sampai sekarang,” kata pria bermarga Zendrato adik dari orangtua Winkan. “Anak abang itu (Winkan Juita Sari Harita),” jelasnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Kangen ke Jepang, Nobu: Saya Juga

Dia mengatakan, Winkan Juita Sari Harita tinggal di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, tepatnya di belakang sekolah SMP Negeri 5.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Sering Beruntung dalam Keuangan

Terkait informasi ini, belum diperoleh informasi lebih lanjut dari kepolisian pascadisebut telah dilaporkan oleh pihak keluarga. Orang tua Winkan Juita Sari Harita juga belum dapat dihubungi terkait kejadian yang diinformasikan ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *