Anya Geraldine Komentari Postingan Tante Ernie

  • Whatsapp

SNT – Lewat postingan terbarunya di Instagram Story @himynameisernie, Tante Ernie kembali tampil seksi. Sebagai caption pada foto unggahannya, perempuan pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu menulis; “Hello nduuuuddd”.

Dalam foto unggahannya ini, lekuk tubuh perempuan 45 tahun itu jadi sorotan. Sehingga netizen ramai-ramai mengomentarinya. Bahkan selebgram Anya Geraldine ikut berkomentar.

Bacaan Lainnya

Kurus kok perutnya,” tulis Anya Geraldine dikutip SNT, Selasa (23/3/2021). “@anyageraldine huhuhu, naik 4 kg mamiiiii , tolongin,” jawab Tante Ernie. “Bentuknya makin jadi aja nih tan,” kata pemilik akun frdsarfan.

Pasca Tante Ernie mengumumkan terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu, hingga kini belum diketahui pasti, apakah ia sudah sembuh.

Tante Ernie diketahui terpapar lewat postingan Instagram Story-nya. Dia saat itu membagikan foto berupa ucapan semangat dari sahabat untuk lekas sembuh. Kemudian dikonfirmasi wartawan, Tante Ernie mengakui dirinya tengah sakit.

Tante Ernie menyatakan suaminya, Irwan Judojono, dan anak perempuannya juga positif Corona. Tante Ernie menceritakan awal bisa terpapar COVID-19. Pemilik followers 1,9 juta di Instagram itu merasakan demam sejak Senin (1/3/2021) .

Setelah itu, Tante Ernie tes swab antigen, hasilnya menunjukkan positif. Kemudian paginya Tante Ernie melakukan swab PCR untuk lebih memastikan. Hasilnya pun menunjukkan hal yang sama.

Tante Ernie. (FOTO: Do_Instagram)

Tante Ernie pasrah menerima kenyataan saat terpapar virus Corona. Ia memohon doa untuk kesembuhan dirinya dan sang suami.

Sebelum Tante Ernie, diketahui sudah banyak selebritas yang positif virus Corona. Dari yang pertama mengumumkan Detri Warmanto, lalu ada Pevita Pearce, sampai yang teranyar ialah Ashanty.

Tante Ernie merupakan selebgram yang belakangan wara-wiri di televisi sebagai bintang tamu acara talkshow, bahkan menjadi host. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *