Ditemui Cak Imin, Gibran: Cuma Ngobrol Ringan

  • Whatsapp
FOTO: Dok_Dtc.

SNT – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Loji Gandrung, Solo. Cak Imin diketahui sudah berada di dalam Loji Gandrung sekitar pukul 16.00 WIB.

Pertemuan keduanya sekitar 30 menit digelar di ruang tamu Loji Gandrung, Jalan Slamet Riyadi. Usai pertemuan, Cak Imin mengaku kedatangannya hanya sekadar silaturahmi. Dan utamanya dia ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Gibran sebagai Wali Kota Solo.

Bacaan Lainnya

“Yang pertama saya silaturahmi untuk menyampaikan selamat. Sejak terpilih belum ketemu. Sejak terpilih baru hari ini bisa menyampaikan ucapan selamat,” kata Cak Imin di Loji Gandrung, Solo, Rabu (24/3/2021).

Cak Imin mengatakan, Gibran adalah sosok yang bersemangat membangun Kota Solo. Dia mengaku akan terus mendoakan dan mendukung Gibran untuk memajukan Kota Solo.

“Alhamdulillah Pak Wali Kota sudah sangat bersemangat membenahi Kota Solo. Dan kami semua akan mendoakan, mendukung dan menyukseskan Solo yang maju,” ucapnya.

Cak Imin juga menitipkan kepada Gibran agar PKB dan Nahdlatul Ulama (NU) bisa tumbuh di Solo. Terakhir, dia mendoakan Gibran menjadi wali kota yang bisa diteladani oleh pimpinan daerah lain.

“Kita menitipkan NU dan PKB di sini supaya tumbuh dan kedua, saya ingin Mas Gibran jadi wali kota yang teladan bagi seluruh pimpinan daerah di Tanah Air,” kata Cak Imin.

Sementara itu, Gibran mengakui telah mendapatkan pesan dari Cak Imin. Dalam pertemuan itu, kata Gibran, tak ada pembicaraan politik.

“Ada beberapa pesan, ada tugas, ya kita garap bareng-bareng,” kata Gibran. “Nggak ada (politik), cuma ngobrol ringan,” pungkasnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *