Kisah Murid Naksir Guru Viral, Berjodoh Setelah Sang Guru Jadi Janda

  • Whatsapp
Viral pernikahan guru dan murid beda usia 11 tahun
Viral pernikahan guru dan murid beda usia 11 tahun (Foto: Dok. TikTok @izzaerma/dtc)

SNT – Viral pernikahan seorang murid yang menikahi gurunya, dan sudah ditaksir sejak masa sekolah. Kisah cinta guru dan murid yang viral dan berakhir di pelaminan ini setelah diunggah akun TikTok @izzaerma.

Sang pengunggah video bernama Izza Erma merupakan guru yang dinikahi muridnya itu. “Aku 36 tahun, husband aku 25 tahun. Dia ex student, aku cikgu dia. Tak sangka jodoh,” demikian tulisnya dalam video TikTok Izza Erma.

Bacaan Lainnya

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 254 ribu kali, dan mendapat lebih dari 15 ribu like serta 632 komentar.

Izza juga menampilkan sederet foto kebersamaannya dengan sang suami yang merupakan mantan muridnya. Pada video lainnya yang juga viral, Izza mengunggah foto-foto suaminya saat masih menjadi muridnya.

Baca Juga: Viral Foto Pernikahan Nenek 85 Tahun dengan Brondong

Dalam wawancara dengan MStar, Izza Erma mengungkapkan bagaimana cintanya dengan mantan muridnya yang kini jadi suaminya,

Mohamad Ammar Mohamad Izham bersemi. Izza menyebutkan, ia mengenal suaminya saat dirinya menjadi guru di sebuah sekolah menengah di Bayan Lepas, Penang, Malaysia, pada 2010.

Baca Juga: Penumpang Avanza yang Kecelakaan di Aek Raisan Usai Menghadiri Pesta Pernikahan

Diakui Izza bahwa dirinya memang bukan guru kelas dari pria yang akrab disapa Ammar itu. Akan tetapi dia beberapa kali jadi guru pengganti untuk mengajar di kelas Ammar.

“Dia baru 15 tahun, masih muda, masih remaja. Saya tidak terlalu kenal dan hanya menganggap dia sebagai murid di sekolah,” tutur perempuan yang semasa menjadi guru disapa murid-muridnya dengan panggilan Cikgu Erma.

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Motoran Jemput Pasangannya yang Ketiduran, Begini Faktanya

Kemudian Izza dipindahtugaskan ke sekolah lain di Penang, Malaysia. Dia pun menikah dengan pria lain hingga dikaruniai seorang anak.

Akan tetapi pernikahannya tersebut berakhir dengan perceraian pada 2018. “Tahun berikutnya 2019 saya mendapat DM dari dia (Ammar) di Facebook, awalnya dia masih memanggil saya cikgu,” ungkap Izza.

Pesan yang dikirimkan Ammar via Facebook itu adalah permintaan untuk menjadikan Izza sebagai model pemotretan geng motor.

Baca Juga: Perampok Menyaru Tehnisi Jaringan, Pemilik Rumah Diborgol di Lemari

Pada awalnya Izza mengaku terkejut karena Ammar masih ingat padanya. Dan setelah pemotretan geng motor itulah keduanya saling mengenal hingga jatuh cinta dan menikah.

Ammar yang juga diwawancara MStar mengungkapkan dia sebenarnya sudah naksir Izza sejak masa SMA.

Tetapi ketika itu dia hanya sebatas naksir saja dan tidak berani melangkah lebih jauh karena dulu status mereka adalah guru dan murid. “Saya crush dengan cikgu sebab kepribadian dia dan cara dia membawakan diri,” katanya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Bisa Tangani Semua Kesulitan Hidup

Diakui Ammar bahwa dulu tidak tahu menahu ketika Izza tiba-tiba saja tidak lagi menjadi guru di sekolahnya.

Dia sempat mencari tahu tetapi pada akhirnya dirinya sudah move on dan menjalani kehidupannya seperti biasanya.

Hingga setelah bertahun-tahun berlalu, dia tak sengaja menemukan akun Facebook Izza dan mencoba menghubungi mantan gurunya itu.

Baca Juga: Posting Jalan Rusak di Facebook, Pak Guru Diomelin Aparat Perangkat Desa

“Saya lihat dia tidak ada foto bersama suami di Facebook, tapi saya tidak lanjut bertanya karena itu masalah pribadi. Setelah tiga bulan acara geng motor itu baru saya tahu dia sudah berpisah,” kata Ammar mengenang.

Ketika Ammar mengutarakan perasaan padanya, Izza mengaku sempat ragu untuk menerima. Hal itu disebabkan Ammar berusia 11 tahun lebih muda darinya. Tetapi ia kemudian yakin setelah mendapatkan restu dari keluarga dan memohon doa pada Allah SWT untuk memantapkan hatinya. Keduanya pun resmi menikah pada Desember 2020. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *