Anya Geraldine Berseragam Mekanik, Ngapain Nih?

  • Whatsapp
Anya Geraldine
Anya Geraldine. (Foto: dok-yamaha)

SNT, Jakarta – Anya Geraldine sedang menggunakan seragam mekanik Yamaha. Dia juga terlihat menggenggam perkakas bengkel layaknya seorang mekanik benaran.

Ternyata, dara cantik berusia 25 tahun ini sedang mengikuti acara yang diadakan Yamaha Indonesia.

Dia tidak sendiri, dan bersama beberapa pengguna Lexi terpilih untuk mengikuti aktivitas Lexi Lady Time.

“Sesuai dengan semangat Kando, Yamaha akan selalu menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan konsumen guna menghadirkan pengalaman menarik yang semakin meningkatkan rasa cinta konsumen terhadap produk-produk Yamaha. Salah satunya seperti Lexi Lady Time ini,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community dalam keterangan resminya.

“Selain itu, momen bulan April yang memperingati hari Kartini juga kami manfaatkan untuk mengundang public figure Anya Geraldine yang menjadi representasi semangat wanita moderen, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi,” sambungnya.

Acara Lexi Lady Time dibungkus dari beragam kegiatan mulai dari tips dan trik ringan seputar perawatan motor hingga dandan. Seperti yang dibagikan dalam foto, para peserta hingga Anya diajak turun langsung ke dalam bengkel.

Kegiatan diawali dengan kegiatan Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta.

Di sesi ini, peserta acara akan disambut dengan karpet merah dan motor Lexi yang mereka gunakan mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring.

Acara kemudian dilanjutkan dengan edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan sepeda motor sebelum berkendara serta penjelasan terkait aplikasi My Yamaha Motor.

Menariknya, selama sesi ini berlangsung para peserta yang semuanya adalah wanita termasuk Anya Geraldine sendiri, mengenakan seragam ‘kodok’ teknisi Yamaha berwarna merah yang membuat mereka tampil layaknya para Teknisi wanita Yamaha.

Selesai kegiatan Yamaha Experience, para peserta kemudian melakukan city touring menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta dengan menggunakan motor Lexi.

Anya diketahui saat ini sering berpose bersama dengan motor Yamaha Lexi. Motor dari keluarga Maxi berkapasitas 125 cc.

Bahkan, Anya juga membagikan Surat Izin Mengemudi C miliknya menggunakan hashtag Yamaha Lexi.

Satu yang jadi sorotan, tertulis nama Nur Amalina Hayati. Untuk diketahui itu merupakan nama asli dari wanita kelahiran Jakarta pada 15 Desember 1995 silam ini. (otodetik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *