Anya Geraldine Pamer Tubuh Langsing, Netizen: Kamu Gemuk Aku Tetap Sayang

  • Whatsapp
Anya Geraldine
Anya Geraldine. (FOTO: Dok_Instagram)

SNT – Seorang wanita tentu menginginkan punya tubuh langsing dan ideal, tidak terkecuali Anya Geraldine. Kini dia memang tengah keranjingan olahraga.

Beragam jenis olahraga dijajal Anya Geraldine untuk mendapatkan postur tubuh impiannya, mulai dari bersepeda, berkuda, dan baru-baru Anya Geraldine rutin nge-gym.

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Anya Geraldine sering memamerkan tubuh langsingnya. Itu semua merupakan hasil dari komitmen dan kerja kerasnya dalam menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahrga.

Baca Juga: 5 Rumah di Dua Kecamatan di Tapanuli Utara Hangus Terbakar

Dalam sebuah foto, Anya Geraldine memperlihatkan dirinya saat sedang berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Di foto itu, dia tampil cantik dan seksi mengenakan sport wear berwarna ungu dipadukan dengan outter abu-abu.

Rambutnya ditata bergaya pony tail untuk memudahkannya dalam melakukan gerakan. Pada keterangan foto, Anya mengatakan kini berat badannya sudah turun hingga 3 kg berkat latihan rutin dan diet sehat yang ia jalani.

Baca Juga: Anya Geraldine Berseragam Mekanik, Ngapain Nih?

“Kalo kemaren 70kg, sekarang udah 67kg seminggu doang, gara-gara makan bener sama olahraga setiap hari. Yuk bisa yuk turun lagi, tapi harus tetep thiccc🔥,” tulis sebagai caption pada foto unggahannya dilihat.

Postur tubuh Anya Geraldine memang terlihat lebih langsing dan kencang. Otot-otot pada bagian perutnya juga sudah mulai terbentuk.

Sontak melihat foto tersebut menuai banyak pujian netizen. Tidak sedikit yang iri melihat tubuh langsing Anya Geraldine.

Baca Juga: Anya Geraldine Komentari Postingan Tante Ernie

Lahhh gue pengen badan kek Anya,” tulis akun novianggraini__. “Anya cantik bangett,” tulis akun noviwlndr07_.

Demen liat cewe yang suka olahraga,” tulis akun dedyngin_. “Kamu gemuk pun aku tetep sayang kok,” tulis akun ilhampratama99. “Kamu yang olahraga aku yang semangat,” tulis akun tugusdandyy. (oz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *