Peluru Nyasar ke Gedung di TB Simatupang Dari Mana?

  • Whatsapp
Peluru Nyasar
Foto: dok-istimewa)

SNT – Sebuah benda diduga peluru nyasar ke gedung Sovereign Plaza lantai 8 di Jalan TB Simatupang, Cilandak Barat, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah mengatakan kaca berlubang akibat peluru nyasar itu baru diketahui oleh salah satu pegawai pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Sementara itu, kegiatan menembak di Lapangan Tembak Marinir baru terjadi pada pukul 09.00 WIB.

“Kalau paginya belum ada latihan tembak, paginya ya. Karena latihan tembak itu mulai pukul 09.00 WIB kita tanya,” demikian keterangan disampaikan Iskandarsyah, Jumat (16/4/2021) dilansir detikcom.

Selain itu, Iskandarsyah menjelaskan posisi gedung yang kacanya berlubang akibat peluru nyasar. “Depannya (Mal) Citos, belakangnya perumahan, kanannya tol, kirinya gedung,” jelas dia.

Dia menyebut, posisi Lapangan Tembak Marinir berada di sisi timur atau samping gedung Sovereign Plaza.

Sementara arah asal peluru nyasar diduga berasal dari depan gedung. “(Arah peluru nyasar) dari depan,” kata Iskandarsyah.

Dia menyebut pihaknya masih menunggu hasil pengecekan dari pihak Labfor Polri.

“Lagi dicek Labfor Polri kita lihat dari beberapa di TKP dari sana. Terus nanti dari Labfor termasuk juga ternyata kalau itu benar peluru atau ada tembakan kan mereka juga ada ahlinya scientific investigation, bukan berdasarkan saksi-saksi. Kalau saksi cuma mengetahui bolong kacanya,” sambung Iskandarsyah.

Seperti diketahui, peluru nyasar ke sebuah gedung di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jaksel. Insiden peluru nyasar ini mengakibatkan kaca gedung berlubang.

Dari informasi yang dihimpun, insiden peluru nyasar itu terjadi di gedung Sovereign Plaza lantai 8, Jalan TB Simatupang, Cilandak Barat, Jaksel, pada Kamis (15/4/2021). Peluru nyasar menembus salah satu kaca di kantor HRGA Room.

Dari foto yang diterima detikcom, tampak sebuah kaca berlubang diduga bekas ditembus peluru.

Sementara di foto lainnya, terlihat garis polisi dipasang di sekitar ruangan yang terkena peluru nyasar. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *