Propam Razia Polisi di Hotel, Karaoke dan Home Stay di Sibolga

  • Whatsapp
Personel Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Sibolga mendatangi sejumlah hotel dan tempat Karaoke di Kota Sibolga, Sabtu malam (1/5/2021).
Personel Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Sibolga mendatangi sejumlah hotel dan tempat Karaoke di Kota Sibolga, Sabtu malam (1/5/2021).

SNT, Sibolga – Personel Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Sibolga mendatangi sejumlah hotel dan tempat Karaoke di Kota Sibolga, Sabtu malam (1/5/2021).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin kepada wartawan, Minggu (2/5) menjelaskan, kegiatan ini merupakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) Sie Propam terhadap personel, dimulai pukul 22.00 hingga 24.00 WIB, dipimpin Iptu P.Sihotang.

Bacaan Lainnya

“Tujuan Ops Gaktiblin ini untuk meminimalisir pelanggaran oleh personel Polres Sibolga,” ujar Sormin mengawali keterangannya.

Baca Juga: Orang Masuk ke Tapanuli Tengah Diperiksa

“Sasaran Ops Gaktiblin ini adalah tempat-tempat hiburan malam, hotel dan home stay yang ada di wilayah Kota Sibolga, yaitu Hotel Dainang, Karaoke D’loyd, Karaoke Topaz, Home Stay Ucok dan Karaoke Ancol Square,” sambungnya.

Sormin menjelaskan, dalam Ops Gaktiblin ini, personel bersikap humanis kepada pemilik tempat-tempat yang didatangi tersebut.

Baca Juga: Jangan Bohong di Depan Mereka, 5 Zodiak Ini Bisa Baca Pikiran Anda

“Dari hasil kegiatan Ops Gaktiblin tersebut tidak ditemukan personel Polres Sibolga berada di tempat-tempat yang dimaksud,” kata Sormin.

Selain pelaksanaan Ops Gaktibplin, lanjut Sormin, personel Sie Propam juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan kepada pengunjung tempat-tempat hiburan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *