Seksinya Tante Ernie saat Selfie, Netizen: Pasukan Auto Zoom

Tante Ernie. (Foto: dok_Instagram)
Tante Ernie. (Foto: dok_Instagram)

SNT – Selebgram Tante Ernie mengunggah potret penampilan seksinya saat sedang selfie, Minggu (6/6/2021). “Selfie di hari Minggu,” tulisnya sebagai caption pada foto yang ia unggah itu.

Dalam potretnya kali ini, Tante Ernie selfie di salah satu ruangan dan pamer belahan dada. Dia memakai tank top.

Bacaan Lainnya

Netizen pun lantas mengomentari unggahan foto penampilan seksinya itu. “Tiap hari juga gapapa,” kata akun @pergij***. “Pasukan auto zoom,” celetuk akun ridwanach***.

Diketahui, setiap foto penampilan Tante Ernie yang diunggah di Instagram miliknya memang selalu ramai dikomentari publik, khususnya para lelaki dewasa. Meskipun kini usianya sudah kepala empat.

Terkadang terjadi pro dan kontra sesama netizen atas postingan penampilan seksinya kerap terjadi.

Sebagian publik menganjurkan pemilik 1,9 pengikut di Instagram ini agar tidak lagi mengunggah pose-pose seksinya mengingat usianya sudah kepala empat.

tante

Namun berbeda dengan netizen lainnya, justru tak mempermasalahkannya, sehingga terkadang terlihat muncul komentar nakal di kolom komentar Instagram Tante Ernie yang mengomentari pose seksinya.

Tak heran memang kalau Tante Ernie berhasil menjaga kecantikan dan tubuh seksinya. Dia juga pernah membongkar rahasianya tetap cantik dan memiliki body goals, dengan rutin melaksanakan berbagai jenis olahraga. Jadi, tidaklah heran kalau Tante Ernie begitu mudah melesat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *