Tante Ernie Pakai Kacamata Hitam dan Mini Dress, Komentar Netizen Bikin Geleng-geleng

Foto: Tante Ernie (dok_instagram)
Foto: Tante Ernie (dok_instagram)

SNT – Selebgram Tante Ernie menyampaikan selamat menikmati akhir pekan bagi pengikutnya Instagramnya, Jumat (11/6/2021). Dengan ciri khas senyumnya ke arah kamera, perempuan 45 tahun ini tampil seksi posisi berdiri dengan memakai kaca mata hitam serta mengenakan dress mini, dan pamer bagian sensitif.

Happy weekend good people,” tulis Tante Ernie sebagai caption pada foto unggahannya itu.

Bacaan Lainnya

tante sapa aku dong,” tulis akun cestrouyjaa di kolom komentar. “Tante Erni culik aku dong,” kata pemilik akun yoga.hutamaa. “yang zoom coment,” sambung netizen lainnya.

Setiap foto penampilan Tante Ernie memang selalu ramai dikomentari publik, khususnya para lelaki dewasa. Meskipun kini usia pemilik 2 juta pengikut di Instagram itu sudah berkepala empat.

ernie 3

Bahkan pro dan kontra sesama netizen kerap terjadi atas postingan penampilan seksinya, namun Tante Ernie tidak begitu menggubrisnya.

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, ibu tiga anak ini merupakan wanita yang gemar melakukan kegiatan olahraga. Dalam beberapa postingannya di Instagram, dia kerap mengunggah momen ketika sedang olahraga sepeda, renang, berkuda hingga yoga. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *