Tante Ernie Pose Begini, Netizen Tetap Saja Gagal Fokus

Tante Ernie. (Foto: dok_Instagram)
Tante Ernie. (Foto: dok_Instagram)

SNT – Potret selebgram Tante Ernie kali ini memang tidak biasanya. Dia berfoto sembari bersandar dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya @himynameisernie, baru-baru ini.

Dilihat dalam potretnya kali ini, memang tak biasanya terjadi. Tante Ernie yang kerap memakai dress mini, ataupun tanktop dan memamerkan belahan dada.

Bacaan Lainnya

Namun kali ini, perempuan yang kini berusia kepala empat terlihat lebih elegan dalam berpakaian. Tante Ernie tampak polos.

Ternyata, walau penampilan perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante ‘Pemersatu Bangsa’ di media sosial, polos. Namun beberapa netizen (laki-laki), masih saja berkomentar nakal.

“Ada yang menonjol tapi bukan bakat,” celetuk pemilik akun @iwibdex***. “Waww tante makin maju,” mengutip komentar pemilik akun @hary_taurus***.

Namun komentar yang disampaikan oleh netizen ini tak mendapat respon dari perempuan yang kini memiliki 2 juta pengikut di Instagramnya.

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, semua laki-laki dewasa pasti terpesona melihat penampilan Tante Ernie.

Diketahui, untuk perawatan, perempuan pemilik nama lengkap Ernie Judhojono ini merupakan wanita yang gemar melakukan kegiatan olahraga.

Dalam beberapa postingannya di Instagram, dia kerap mengunggah momen ketika sedang olahraga sepeda, renang, berkuda hingga yoga, dan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *