Potret Tamara Bleszynski Super Seksi Pakai Baju Renang, Netizen: Idola Sejuta Umat

  • Whatsapp
Tamara Bleszynski. (Foto: dok_Instagram)
Tamara Bleszynski. (Foto: dok_Instagram)

SNT – Artis cantik Tamara Bleszynski sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pun saat ini Tamara Bleszynski jarang tampil di layar kaca, akan tetapi dia rupanya tetap aktif membagikan aktivitas di akun media sosial pribadinya.

Seperti halnya yang baru-baru ini, Tamara Bleszynski pamer foto super seksi pakai baju renang saat berada di kolam renang.

Bacaan Lainnya

Foto tersebut dibagikan Tamara Bleszynski melalui unggahan akun instagramnya @tamarableszynskiofficial pada Rabu (16/6/2021) malam, hingga memancing reaksi netizen.

Di foto tersebut, Tamara Bleszynski tampak tengah duduk bersandar di pinggir kolam renang, sembari menikmati indahnya pemandangan alam.

Mantan istri Mike Lewis itu pun, tampil modis dan seksi dengan balutan baju renang hitam dengan tali melintang di dada, serta kacamata berwarna senada. Melalui foto yang diunggahnya tersebut, Tamara Bleszynski juga turut menuliskan caption yang mengatakan bahwa ia memakai baju renang lantaran berada di kolam renang.

Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan cerianya beda lagi (emoji pita merah),” ucap Tamara Bleszynski seperti dikutip dari postingan yang ia unggah di akun instagram @tamarableszynskiofficial.

Foto yang diunggah Tamara Bleszynski itu pun sukses memancing reaksi netizen serta dibanjiri beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang terpesona dengan kecantikan serta bentuk tubuh Tamara Bleszynski yang tampak awet muda.

So beautiful,” begitu tulis akun @darwis_triadi. “Awet muda ya mbak Tamara Bleszynski,” kata pemilik akun @ibrahim_04594.

Diketahui, usia Tamara Bleszynski saat ini memang bisa dibilang tak muda lagi, yaitu genap 46 tahun. Pun begitu, ibu dari ibunda artis remaja Teuku Rassya itu selalu terlihat awet muda dan tampil cantik serta modis dalam setiap kesempatan.

Bahkan pesona kecantikan Tamara Bleszynski tak pudar meski hampir menginjak usia setengah abad.

Tamara Bleszynski. (Foto: dok_Instagram)

Saat ini, Tamara Bleszynski lebih menetap tinggal di Bali untuk merintis bisnis kuliner yang ia jalani.

Seperti yang baru-baru ini, Tamara Bleszynski membuka usahanya dalam bidang kuliner, tepatnya adalah Warteg bernuansa modern bernama Teh Manis yang berada di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali. (ms/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *