Modus Suami Minta Istri Ambilkan Handuk, Ternyata Dijebak Masuk Kamar Mandi

Modus suami minta istri ambilkan handuk (Foto: tiktok)
Modus suami minta istri ambilkan handuk (Foto: tiktok)

SNT – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang suami menjalankan modus tertentu untuk menyeret sang istri agar masuk ke dalam kamar mandi, viral di media sosial.

Melansir Suara.com, video tersebut diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Minggu (27/6/2021) kemarin, yang memperlihatkan aksi seorang suami menggunakan modus lupa bawa handuk saat mandi, hingga berhasil menyeret istrinya masuk ke kamar mandi tersebut.

Bacaan Lainnya

Di awal video tersebut, tampak seorang pria sedang mandi membuka pintu kamar mandi, dan berteriak pada istrinya minta tolong untuk diambilkan handuk.

Sang istri yang sedang berada di ruangan lain pun lantas bergegas mengambilkan handuk, dan menyerahkannya pada sang suami yang sedang mandi.

Tidak disangka, saat sang istri mengulurkan tangannya sambil memberikan handuk, sang suami di dalam kamar mandi tak hanya meraih handuk, namun juga tangan sang istri.

Dia segera menyeret dan mengajak sang istri untuk masuk ke bilik kaca tempat ia mandi. Sang istri yang berusaha menolak pun akhirnya kalah, dan pasrah masuk ke kamar mandi.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku iri dengan kemesraan pasangan suami istri itu.

Beberapa warganet juga menceritakan pengalaman serupa yang pernah mereka alami. “Nggak bisa dilakukan ketika masih ikut mertua,” kata salah seorang netizen.

“Apalah dayaku yang masih tinggal di rumah mertua dan kamar mandi di luar,” celetuk netizen lain. (suara/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *