Ini Rahasia Tante Ernie Tetap Awet Muda dan Seksi

  • Whatsapp
Tante Ernie. (Instagram)
Tante Ernie. (Instagram)

SNT – Selebgram Tante Ernie kerap terlihat dirinya tetap awet muda meskipun sudah berusia 45 tahun. Kulit perempuan yang dijulu wanita pemersatu bangsa ini yang masih mulus, dan kencang itu kerap dipamerkan melalui foto-foto cantiknya.

Kendati demikian, tentu tidak ada yang menyangka bahwa salah satu anak dari Tante Ernie ini sudah duduk di bangku kuliah.

Bacaan Lainnya

Lantas, apa rahasia Tante Ernie sehingga bisa tetap awet muda dan seksi? Dirangkum Inews dari berbagai sumber, Minggu (11/7/2021), inilah rahasia yang kerap dilakukan Tante Ernie.

Olahraga pound fit

Pound Fit merupakan olahraga kardio yang terinspirasi oleh permainan alat musik drum yang dapat membuat tubuh berkeringat. Gerakan pound fit merupakan perpaduan antara cardio, taiko, dan tarian. Ini menjadi modifikasi tren olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan.

Melakukan pound fit di rumahnya, dia ditemani oleh Cut Keke dan juga pelatihnya. Banyak manfaat yang dapat dirasakan dari olahraga ini. Anda akan membakar begitu banyak kalori, tubuh menjadi kuat, dan otot pun akan terbentuk.

Hobi gowes

Belakangan ini, bersepeda memang sudah menjadi tren. Hal itu juga dilakukan oleh Tante Ernie.
Saat gowes bareng teman-temannya, dia memilih jalur yang cukup menyegarkan mata.

Pasalnya, sepanjang jalur mereka bersepeda, terdapat rumput dan pepohonan hijau yang sejuk.

Selain itu, suara jangkrik yang terdengar juga bisa menjadi backsound yang alami.

Senam paha dan bokong

Tante Ernie merupakan wanita yang gemar berolahraga. Selain bersepeda dan melakukan pound fit, senam paha dan bokong juga merupakan olahraga favoritnya.

Karena menurutnya, ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan bokong dan paha yang indah.

“Olahraga ini tuh penting banget gengs, terutama untuk cewek. Karena olahraga ini bisa fokus untuk mendapatkan bokong dan paha yang indah,” ujarnya seperti dikutip di akun Youtube @tanteernie pada Minggu (11/7/2021).

Bersama pelatih dan rekannya, Tante Ernie pun melakukan berbagai gerakan di atas matras. Mulai dari pemanasan, latihan kekuatan, hingga pendinginan. Olahraga ini benar-benar membuat Anda mengeluarkan banyak keringat. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *