Pose Tante Ernie Pakai Dress Seksi Bikin Kepala Pusing

Tante Ernie (Instagram)
Tante Ernie (Instagram)

SNT – Bagi selebgram Tante Ernie, usia mungkin hanyalah persoalan angka. Karena kini di usianya 45 tahun, ia tetap memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi kalangan pria. Tubuh bugar dan body goals nan aduhai membuat mata sebagian besar pria terpesona akan penampilan Tante Ernie.

Jadi tidak heran kalau ibu tiga orang anak tersebut dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa. Dirinya pun semakin populer, alhasil unggahan foto-fotonya di Instagram @himynameisernie tidak pernah sepi dari komentar netizen.

Bacaan Lainnya

Salah satunya unggahan terbaru foto Tante Ernie yang bikin netizen gagal fokus. Tante Ernie tampak sedang bersantai di ruang tamu rumahnya. Dia berpose mengenakan dress ketat warna hijau dengan motif floral.

Dress yang dipakai Tante Ernie bermodel belahan dada rendah, sehingga penampilannya terlihat seksi. Selain itu, tali bra warna putih yang terihat menambah kesan seksi dari fotonya.

Alhasil netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan Tante Ernie yang seksi. Selain terpesona, netizen sampai mengaku pusing melihat foto Tante Ernie.

tante

“Aduhhhh pucinggg pala aku Tante😢😢😢,” kata pemilik akun @ega.offici** “Itunya loh Tan @himynameisernie bikin terpesona 🔥😍 …,” kata pemilik akun @lokparlohny**

“Kenceng padat berisi…❤️,” celetuk pemilik akun @supyani***.

Akan tetapi ada juga netizen yang memuji penampilan Tante Ernie. Mereka mengatakan, selain awet muda, Tante Ernie terlihat cantik dan memesona. (Okz/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *