Ayahanda Yuni Shara dan Krisdayanti Meninggal Dunia

Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal dunia. Foto: Instagram: @yunishara36
Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara meninggal dunia. Foto: Instagram: @yunishara36

SNT – Kabar duka datang dari Krisdayanti dan Yuni Shara. Sang ayah meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh Yuni Shara dalam Instagram miliknya. Yuni Shara memperlihatkan kebersamaan dengan mendiang sang ayah.

Ada beberapa foto yang diunggah Yuni Shara dalam Instagram tersebut. “Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th. Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadah nya. Pemakaman jenazah akan diberitahukan kemudian. Kami yg berduka cita: 1. Wahyu Setianing Budi Trenggono 2.Krisdayanti Trenggono 3. Laras Dewantara 4. Lestari Merdeka Putri 5. Tri Laksono Subekti 6. Anita Purwaningrum Beserta cucu-cucu,” demikian tulis Yuni Shara dalam Instagram miliknya itu.

Yuni Shara yang dihubungi, tak banyak yang terucap dari Yuni Shara, “Maturnuwun atas perhatiannya dan doa baiknya.”

Krisdayanti juga menuliskan kabar meninggalnya sang ayah dalam Instagram miliknya. “SUGENG TINDAK PAPÀ,” tulis Krisdayanti dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ungkapan belasungkawa dari teman dan juga netizen lainnya.

Inalillahiwainaillaihirojiun …turut berduka cita yg sedalam2nya ya dik yuni sayang ..semoga almarhum papa tercinta mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT , ahlul jannah ..alfatehah,” ungkap Paramitha Rusady.

Yunet sayang… Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Inshaa Allah alm papa Husnul Khotimah Al Fatihah Turut berduka cita sedalam-dalamnya,” tulis Titi DJ.

Innalillahi wa innailaihi rojiun turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Trenggono ke Rahmatullah,semoga Almarhum husnul khotimah serta mendapatkan tempat yang Mulia di sisi Allah Swt,” sambung Uut Permatasari.

Diketahui belum lama ini, Yuni Shara mengunjungi sang ayah ke Bali. Ia pun mengabadikannya di Instagram miliknya.

Bersama Papa dan adik-adikku yang tinggal Bali @dewantaralaras @lestarikhalium @trick_bekti @3custombali @anitapungkik21,” tulis Yuni Shara. (dtchot/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *