Tante Ernie Sembuh dari Corona, Posturnya Kini Makin Berisi

  • Whatsapp
Tante Ernie (Instagram)
Tante Ernie (Instagram)

SNT – Selebgram Tante Ernie curhat di Instagram usai sembuh dari COVID-19. Ia mengaku jadi makin banyak makan. Dan hal itu berpengaruh pada berat badannya.

Dalam sebuah unggahan ke Instagram pribadinya, Tante Ernie menulis panjang soal dirinya yang kini mengalami kenaikan berat badan.

Bacaan Lainnya

Pernah positif COVID-19 jadi salah satu alasan bobot tubuhnya bertambah hingga 5 kilogram.

“Bisa ngebayangin gak sih daging seberat 5 kg itu sebanyak apa?” tulis Tante Ernie di kolom keterangan Instagram.

Dalam unggahan itu, Tante Ernie tampil dengan pakaian ketat bernuansa pink. Pakaian itu membuat postur tubuhnya jadi lebih terlihat.

Dilanjutkan olehnya, bobot 5 kilogram yang kini bertambah ke badannya itu merupakan sebuah anugerah.

Tante Ernie tetap bersyukur karena bisa melewati masa-masa kritis ketika positif COVID-19 beberapa bulan lalu.

“Nah segitulah kira-kira berat badanku yang naik sejak kena COVID-19 empat bulan yang lalu. Sampai dengan saat ini tapi aku bersyukur alhamdulillah bisa sembuh dan sehat lagi,” lanjut Tante Ernie.

Sebenarnya Tante Ernie sudah mulai merasa tidak nyaman dengan bobot tubuhnya saat ini. Namun dia berusaha tidak terlalu memikirkannya.

Yang penting bagi dia adalah kesehatan. Tante Ernie juga meninggalkan pesan kepada para pengikutnya di Instagram untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama pandemi.

“Ya gitu deh, akhirnya setelah menganut keyakinan yang penting sehat, jadinya pura-pura nggak peduli sama angka timbangan. Padahal sih deg-degan banget setiap kali lihat angkanya. ya udah kalian juga yang penting sehat-sehat semuanya ya!” tutupnya.

Saat dinyatakan positif COVID-19, Tante Ernie mengaku mengalami pusing yang teramat parah. Sampai-sampai, lanjutnya, ia tak bisa membuka matanya.

“Kalau aku sih kesakitan di minggu pertama saja, karena aku menderitanya masalah sinusku kambuh parah banget, sakit banget sampai nggak bisa buka mata, kalau baca langsung pusing banget,” ujarnya.

Tante Ernie juga merasa seperti ada paku di punggungnya saat positif Corona. Ia menjelaskan begitu mengerikannya terpapar virus tersebut.

“Malam hari di 3 hari pertama, tulang-tulang punggungku seperti ada pakunya, sakit banget kalau tiduran atau rebahan, jadi nggak bisa tidur, karena setiap kalau bergerak, ngilu sakit semuanya,” kata dia.

Kini semua rasa sakit yang dialami Tante Ernie sudah hilang. Ia sangat bersyukur sudah negatif Corona.

“Terima kasih banyak aku sampaikan untuk semua teman-teman yang sudah begitu perhatian, yang ikut mendoakan untuk kesembuhan kita, yang selalu memberikan support semangat untuk tetap positive thinking, dan teman-teman yang sampai mengirimkan perhatian dengan mengirim makanan-makanan, vitamin-vitamin, bunga, dan lain-lain ke rumah. Semoga kita semua sehat-sehat selalu ya,” Tante Ernie mengakhiri. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *