Ini 5 Sinyal Kuat Pasangan Kamu Selingkuh

Ilustrasi Selingkuh. (dtc/snt)
Ilustrasi Selingkuh. (dtc/snt)

SNT – Baru-baru ini viral video penggerebekan suami tengah selingkuh bersama rekan kerjanya.

Video yang diunggah Sinta Rizky Dewi Afriani @sintadearfiani kemudian ramai ditanggapi oleh netizen.

Bacaan Lainnya

Di luar kasus tersebut, kecurigaan pasangan tengah selingkuh memang kerap dialami beberapa orang.

Jadi, apa sebenarnya ciri-ciri yang menandakan sinyal kuat pasangan sedang selingkuh?

Psikolog klinis Liza M Djaprie mengatakan, cukup sulit untuk memastikan apakah pasangan memiliki kebiasan selingkuh terus-menerus.

Tetapi kebiasaan sehari-hari, bagaimana mereka bisa komitmen dengan segala hal, bisa menunjukkan kecenderungan selingkuh.

“Jadi untuk benar-benar memastikan gue tahu pasti nih lu nanti akan selingkuh atau nggak itu sebenarnya nggak bisa tapi beberapa kriteria kita sudah bisa lihat lah,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Berikut ini 5 ciri-ciri pasangan kamu yang punya bakat selingkuh menurut Liza M Djaprie.

1. Kebiasaan tebar janji

Kebiasaan ini ternyata bisa menunjukkan kecenderungan pasangan bisa selingkuh. Liza mengatakan bahwa orang-orang yang sulit berkomitmen dengan segala hal, biasanya sulit untuk menjalankan komitmen dalam hubungan.

“Apakah dia juga susah berkomitmen dengan berbagai hal lainnya misalnya nanti aku jemput kamu jam 7 ya, tiba-tiba keseringannya ngaret datang jam 9, banyak alasan,” kata Liza.

2. Adrenaline seeker

Pasangan yang suka mencari tantangan kemungkinan suka selingkuh. Waspadai saja kalau satu kriteria ini diikuti dengan beberapa tanda kemungkinan selingkuh lainnya. “Jadi seneng tuh mencari adrenalin,” tambahnya.

3. Senang dipuja-puja

Walaupun beberapa pasangan suka kalau mendapatkan pujian, hati-hati jika sudah berlebihan. Kebiasaan ini pun dianggap sudah keluar batas kalau pasangan selalu haus akan kata-kata pujian.

“Jadi memang selalu membutuhkan pujian, sampai dilihat lawan jenisnya itu gimana banget. Sebenarnya ini tuh sudah jadi alarm tertentu buat kita,” tuturnya.

4. Suka genit

Ciri-ciri yang keempat adalah, mereka suka genit. Liza mengatakan, kalau pasangan suka genit bisa jadi termasuk kategori mereka yang kerap sulit berkomitmen.

“Terus misalnya dengan lawan jenis ada kecenderungan lebih genit terlihatnya, lebih nanggepin,” jelasnya.

5. Punya track record selingkuh

Sebelum menikah, salah satu hal yang menjadi perhitungan sebelum menikah adalah kebiasaan selingkuh.

Walaupun sudah terlanjur cinta, Liza menyebut untuk mencoba membuka mata dan melihat kasus selingkuh akan terulang lagi setelah menikah.

“Misalnya memang jelas-jelas track recordnya (selingkuh), buka mata, buka telinga, buka hati. Ada kemungkinan mereka akan selingkuh lagi di kemudian hari,” Liza menambahkan. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *