Viral Wanita Turki Ungkap Nasib Setelah Dinikahi Petugas Kebersihan DKI

  • Whatsapp
Foto pernikahan Awan dan Arzum. Foto: Facebook/Arzum.
Foto pernikahan Awan dan Arzum. Foto: Facebook/Arzum.

SNT – Viral di media sosial kisah cinta wanita Turki yang tinggal di Austria. Pasalnya, wanita ia menikah dengan pria yang bekerja sebagai Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) DKI.

Wanita WNA bernama Romansa Arzum ini menikah dengan petugas kebersihan DKI Jakarta bernama Bambang Irawan, atau akrab disapa Awanzha atau Awan. Keduanya viral setelah cerita cinta mereka diunggah ke YouTube pada akhir Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Kepada Wolipop, Arzum mengisahkan bagaimana dia dan Arzum bisa berkenalan hingga menikah pada 2019.

Menurut Arzum, awal perkenalannya dengan Bambang atau Awanzha terjadi lewat aplikasi karaoke Smule.

Arzum lah yang pertamakali mengajak Bambang berkenalan dan mencari media sosial pria tersebut.

Dia mengaku sudah jatuh cinta dengan Bambang atau A…

Arzum menceritakan, dia terakhir bertemu dengan suaminya pada Agustus 2019. Setelahnya, Arzum yang saat itu masih menjadi pasangan pengantin baru dengan Awan, harus kembali ke Austria, tempat tinggalnya.

Alhasil sejak 2019 hingga kini, dia dan sang suami menjalani LDR dan berkomunikasi melalui video call.

Ia mengungkapkan perasaannya yang belum bisa bertemu dengan suaminya itu. “Aku sedih belum bisa ke Indonesia untuk ketemu sama dia, ini kami sudah dua tahun menikah tapi masih aja LDR. Kadang aku rasa ingin menyerah,” ungkap Arzum, Jumat (20/8/2021).

Melihat Arzum yang gelisah karena tidak bisa ke Indonesia, Awan pun berusaha memberikan pengertian. Dia meminta sang istri tetap bersabar di tengah pandemi ini.

“Tapi Awan langsung semangatin aku. Aku bahkan sudah bilang sama Awan kalau kamu sudah nggak kuat dan capek, kamu boleh pergi kok. Aku tuh pengen kamu bahagia, tapi bukan kayak gini. Tapi si Awan selalu tolak terus berusaha meyakini aku kalau kita pasti bisa,” begitu cerita Arzum.

Dikatakan Arzum, jika Awan merasakan hal yang sama. Dan sang suami hanya bisa menabung siapa tahu kelak bisa menyusul istrinya ke Austria.

“Reaksi dia juga sama kayak aku, dia juga sedih banget, tapi mau gimana lagi soalnya keadaannya memang lagi pandemi. Kita berdua cuma bisa berusaha nabung untuk saat ini biar nanti kalau border sudah dibuka kita sudah bisa bersatu,” ujarnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *