Ngerih! Orang Tua Dapat Bisikan Gaib Cungkil Mata Anak

  • Whatsapp
Foto: tvonenews
Foto: tvonenews

SNT – Diduga pelajari ilmu hitam, sepasang suami-istri di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega mencungkil mata anaknya sendiri.
Perbuatan sadis kedua orangtuanya itu dibantu oleh kakek nenek dan paman korban.

Akibat perbuatan kedua orang tuanya, kakek nenek, dan pamannya kini korban AP (6) harus menjalani perawatan di rumah sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulsel karena mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya, dan matanya nyaris mengalami kebutaan.

Bacaan Lainnya

Menurut Bayu, Paman Korban, kakak AP meninggal dunia karena dipaksa meminum garam sebanyak 22 kilogram oleh kedua orangtuanya.

“Anak ini mungkin orangtuanya lagi nuntut ilmu hitam, kakaknya dulu meninggal dicecoki air garam sebanyak 22 kilogram, kalau AP kata orangtuanya ada sesuatu di matanya, makanya harus diambil sesuatunya itu,” ujar Bayu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman mengungkap bahwa keempat pelaku kini telah diamankan, dan akan menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Dadi Makassar.

“Peristiwa kekerasan terjadi terhadap anak d bawah umur, pelaku kini sudah diamankan dan dalam penyelidikan, pelaku dirujuk ke RSJ karena diduga mengalami gangguan jiwa,” jelasnya.

Diduga karena mendapat bisikan gaib kedua orangtua AP tega melakukan kekerasan pada anaknya sendiri.

“Motif karena halusinasi dan sepertinya mendapat kekuatan gaib maka harus dilakukan kekerasan itu terhadap anaknya, anaknya mendapat luka di bagian mata kanan,” tambah Boby.

Hingga kini, polisi masih terus mendalami kasus tersebut dan melakukan pengejaran terhadap paman korban. (tvonenews/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *