Pose Tante Ernie Membelakangi Kamera, Netizen: Pantai Tambah Panas!

Tante Ernie (Instagram)
Tante Ernie (Instagram)

SNT – Selebgram Tante Ernie seperti tidak ada habisnya menjadi sorotan netizen lewat foto-foto penampilannya. Termasuk foto-fotonya saat menghabiskan liburan di Lombok.

Sebagaimana diketahui, Tante Ernie memang cukup rajin membagikan potret penampilannya selama liburan di Lombok ke Instagram pribadinya. Nyaris semua foto perempuan berusia 45 tahun tersebut ramai dengan komentar netizen.

Bacaan Lainnya

Salah satunya foto Tante Ernie kala berpose di pantai. “Heaven on Earth .. Lombok 💥❤️,” demikian tulis perempuan yang dijuluki netizen Tante ‘Pemersatu Bangsa’ tersebut pada caption unggahan fotonya.

Di foto tersebut, Tante Ernie mengenakan outfit transparan warna hitam. Bikini warna oranye yang menerawang dari balik busana transparan membuat penampilan Tante Ernie semakin seksi.

Foto sendiri diambil dari belakang, sehingga wajah ibu tiga orang anak tersebut tidak tampak. Pun begitu, lekuk tubuh bak gitar Spanyol Tante Ernie tetap nyata terlihat, body goals banget!

Tidak heran meski tertutup busana jaring-jaring, Tante Ernie tetap terlihat seksi dengan bokong kencang terekspos. Alhasil netizen dibuat gagal fokus dengan bodi aduhai Tante Ernie.

tante ernie 4

Kolom komentar pun ramai dengan cuitan-cuitan netizen memuji penampilannya yang tiada tanding. Ada juga netizen yang nyeletuk, pantai menjadi tambah panas karena penampilan hot Tante Ernie.

“Kenapa pake jaring tante😂😂,” tanya @ebrimani***. “tiada tanding 😍🔥, tutur @suarja***.

“Pantai tambah panas Tante 🔥,” kata @gus.ad***. (Okz/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *