Regulator Tabung Gas Bocor saat Masdelina Hutagalung Memasak

  • Whatsapp
Kondisi di Dapur RUmah Makan Milik Korban Usai Tabung Gas Terbakar. (dok/istimewa)
Kondisi di Dapur RUmah Makan Milik Korban Usai Tabung Gas Terbakar. (dok/istimewa)

SNT – Dapur rumah makan milik Masdelima Hutagalung (47 tahun) di jalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) terbakar, Selasa 5/10/2021) malam kemarin sekitar pukul 19.45 WIB.

Dalam peristiwa kebakaran ini Masdelima Hutagalung mengalami luka bakar dan dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika I Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin mengatakan penyebab kebakaran karena terjadi kebocoran pada regulator tabung gas.

“Saat itu korban sedang memasak di dapur dengan memakai tabung gas, tiba-tiba tabung gas tersebut mengalami kebocoran pada regulatornya sehingga api menyambar tabung gas tersebut,” kata Sormin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (6/10) siang.

“Dan seketika saat itu korban langsung mencabut regulator gas dan mengangkat serta membuang tabung gas tersebut ke kamar mandi, sehingga korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan, bagian kaki serta punggung,” jelasnya.

Sormin mengatakan api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 19.55 WIB oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemko Sibolga. “Kasus tersebut saat ini masih dalam proses oleh Sat Reskrim Polres Sibolga,” tutupnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *