Tante Ernie Pakai Dress Bahu Terbuka, Netizen: Seperti Gadis

IMG 20211019 225304
Tante Ernie (Instagram)

SNT – Bicara penampilan Tante Ernie rasanya nyaris tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Perempuan usia 45 tahun itu masih tetap terlihat cantik dan awet muda.

Ditambah lagi dengan body goalsnya bak gitar Spanyol, penampilan Tante Ernie yang terkesan seksi kerap membuat netizen gagal fokus. Hal itu terlihat seperti foto yang belum lama ini diunggah Tante Ernie di akun Instagram pribadinya, @himynameisernie.

Bacaan Lainnya

Perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa tersebut mengenakan mini dress ketat pink yang memperlihatkan bodi aduhainya.

Selain itu, dress ketat berkerah sabrina tersebut membuat pundak mulusnya terekspos, sehingga penampilannya bertambah seksi.

Posenya yang seolah menghalau sinar matahari juga enggak kalah kece. Dengan gestur bibir yang sedikit centil, fotonya dengan latar pemandangan rawa pun jadi terkesan menggoda.

Alhasil netizen dibuat gagal fokus dengan penampilan Tante Ernie. Unggahan foto Tante Ernie pun ramai dikomentari netizen.

“Terlalu keren banget dan menarik perhatian cowok. Body seperti gadis, Kencang dan padat i like????????,” ungkap @ien_elf***.

“Aduhh bohaynya ga luntur luntur dimakan usia…,” kata @royarie**.

“tambah umur tambah sexi tante,” ujar @arjun_na5***. (Okz/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *