Kapolres Sibolga ke Warga: Jangan Resah, Stok BBM Aman

  • Whatsapp
Foto: Personel Polres Sibolga saat Menyambangi Pengurus SPBU di Kota Sibolga. (Istimewa)
Foto: Personel Polres Sibolga saat Menyambangi Pengurus SPBU di Kota Sibolga. (Istimewa)

SNT – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyampaikan agar masyarakat di wilayah hukumnya di Kota Sibolga, Sumatra Utara tidak perlu resah soal stok BBM.

Demikian disampaikan AKBP Taryono Raharja berkaitan dengan terjadi kelangkaan BBM di sejumlah daerah di Sumut.

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan stok BBM dan penyalurannya, Taryono menjelaskan personelnya melakukan peninjauan SPBU-SPBU yang beroperasi di Kota Sibolga. Tak hanya itu, Depot Pertamina Sibolga juga ditinjau untuk memastikan ketersediaan stok BBM.

Dari hasil peninjauan dan keterangan yang diperoleh personelnya saat peninjauan tersebut, AKBP Taryono menjelaskan, alasan kekosongan BBM di sejumlah SPBU di Sumut. “Hal itu terjadi karenakan terlambatnya pendistribusian atau pengiriman BBM dari Depot Pertamina,” kata Taryono.

Sementara itu, Manager Fiul Terminal Pertamina Sibolga, Wisnu Eka Baskara menerangkan bahwa sampai saat ini Depot Pertamina Sibolga tidak ada mengalami keterlambatan distribusi BBM yang berasal dari Padang Sumatra Barat (Sumbar).

“Saat ini jumlah stok BBM Pertamina Sibolga masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sibolga,” ungkapnya.

“Sejauh ini untuk wilayah kota Sibolga tidak ada gejolak yang ditimbulkan imbas dari kapal tangker pengangkut BBM yang mengalami keterlambatan sehingga terjadinya kekosongan BBM,” Wisnu Eka Baskara menambahkan. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *