Pria Tua Meninggal di Samping Kios Parfum di Sibolga

  • Whatsapp
Mayat Mr X saat Ditemukan di Samping Kios Parfum di Sibolga.
Mayat Mr X saat Ditemukan di Samping Kios Parfum di Sibolga.

SNT – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di samping kiri salah satu kios parfum Jalan Diponegoro, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 13.10 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin mengatakan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama M Siregar yang sedang berjualan parfum di kios miliknya. “Mau ke mana kamu,” tanya M Siregar kepada korban saat itu.

Bacaan Lainnya

Namun saat itu korban tidak memberikan jawaban, dan langsung berjalan ke samping kiri kios parfum tersebut.

“Menurut penjelasan saksi, saat itu korban Mr X terjatuh sendiri. Melihat kejadian tersebut saksi memberitahukannya ke Polres Sibolga,” kata Sormin dalam keterangan tertulis, Jumat sore.

Mendapat laporan tersebut, personel Polres Sibolga menuju TKP. “Saat itu, korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

“Saat ini jenazah korban sudah berada di RSU Sibolga untuk dilakukan visum, dan menurut keterangan dari pihak rumah sakit, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik,” kata Sormin.

Dijelaskan, saat ini Sat Reskrim Polres Sibolga masih menangani penemuan mayat tersebut. “Kita harapkan pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarganya agar menghubungi Polres Sibolga, atau melihat langsung ke RSU Sibolga,” tutupnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *