Bebatuan Besar Itu Meluncur dari Bukit ke Jalan Sibolga-Barus

  • Whatsapp
Suasana Badan Jalan yang Ditimpa Tiang Listrik dan Longsor. (Foto: SNT)
Suasana Badan Jalan yang Ditimpa Tiang Listrik dan Longsor. (Foto: SNT)

SNT – Bebatuan besar meluncur dari perbukitan di atas jalan Sibolga-Barus di kawasan Pintu Angin, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Jumat 29/10/2021) petang.

Tak diketahui pasti, apakah bebatuan besar itu mengenai rumah warga di sekitarnya. Dalam foto yang diperoleh memperlihatkan, bebatuan besar itu selain menimbun badan jalan, juga mendekati rumah warga di seberangan jalan.

Bacaan Lainnya

Tak hanya bebatuan yang kemudian melumpuhkan arus lalu lintas di lokasi. Satu tiang listrik juga tumbang dan menimpa badan jalan Sibolga-Barus itu. Kejadian ini awalnya disampaikan warga seorang pengemudi kendaraan yang datang dari arah Barus menuju Kota Sibolga.

“Tiang listrik tumbang bang menimpa badan jalan. Ada juga batu-batu besar yang longsor ke badan jalan,” kata Didi, salah satu pengendara yang terjebak di lokasi kejadian.

Informasi ini pun sampai ke Polres Sibolga. “Kita sudah sampaikan ke personel Sat Lantas,” kata Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *