Tante Ernie Pakai Mini Dress Ketat Melenggak-Lenggok di Pinggir Sawah

  • Whatsapp
Tante Ernie (Instagram)

SNT – Sosok selebgram Ernie Judojono atau sering disapa Tante Ernie bagi para kaum adam pastinya sudah tak asing lagi.

Perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa itu memang memiliki tubuh aduhai sampai membuat para penggemarnya tak berkedip.Pesonanya seolah sukses membius siapa saja yang melihat potretnya. Baru-baru ini, lewat Instagramnya, Tante Ernie membagikan potretnya mengenakan outfit-outfit seksi bak remaja.

Bacaan Lainnya

Namun siapa sangka bahwa usianya telah menginjak 45 tahun, dan menjadi ibu dari ketiga anaknya. Kali ini Tante Ernie pamer pose saat sedang jalan-jalan di pinggir sawah.

Dalam pose nya kali ini, Tante Ernie kembali mengenakan mini dress ketat berwarna orange yang secara eksplisit memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Tante Ernie pun tampak semakin mempesona dengan kacamata hitam berlensa besar bertengger diwajahnya. Rambut indahnya diurai ke belakang. Meskipun tampil dengan sandal jepit tapi pesona Tante Ernie nyatanya tetap tak luntur.

Ia dengan elegan berjalan ke depan kamera kemudian berbalik badan menghadap sawah yang hijau. Lekuk tubuhnya yang ‘body goals’ pun terlihat lebihjelas dari belakang.

“Kemarin jalan2 di laut, sekarang lagi clingak clinguk di tengah sawah Kalau kamu lebih suka main di sawah atau di laut?” tulis Tante Ernie di unggahan tersebut melansir bangkatribun, Minggu (14/11/2021).

Berbagai komentar pun membanjiri kolom komentarnya. Diantaranya banyak yang mengaku suka main di kedua tempat tersebut.

“aku dimana aja asal ama kamu,” gombal warganet. “Kalo saya mah maen di dua duanya asik Tante,” jawab warganet yang lain. “Depan belakang body goals,” tambah yang lain.

Tante Ernie diketahui rutin berolahraga agar penampilannya selalu fit dan awet muda. Ia sering juga berolahraga bersama teman-temannya.

Seperti dalam video yang diunggah Tante Ernie berjudul ‘Gebuk Gemess ala Tante Ernie’, teman-teman Tante Ernie juga memiliki tubuh proposional juga. Saat itu Tante Ernie memilih olahraga pound fit. Wanita berusia 45 tahun ini didampingi oleh seorang instruktur bernama Ullie Iswara.

Dengan mengenakan sport bra berwarna kuning dan legging hitam, lekuk tubuh Tante Ernie pun terlihat jelas. Ia bahkan lebih mirip gadis remaja ketimbang ibu anak tiga.

Ullie Iswara yang menjadi instruktur pun mengawali olahraga itu dengan melakukan pemanasan diikuti oleh Tante Ernie dan dua temannya. Latihan pemanasan adalah kegiatan melakukan gerakan-gerakan yang bertujuan melenturkan atau melemaskan kembali bagian-bagian tubuh yang kaku.

Screenshot Video Instagram

Kemudian instruktur dan Tante Ernie bersama teman-temannya menggunakan alat bantu seperti stik drum berwarna hijau. Alat itu dipegang yang menjadi komponen utama dari olahraga pound fit.

Dengan diiringi musik, Tante Ernie bersama kedua temannya semangat mengikuti gerakan yang dicontohkan sang instruktur. Gerakan dilakukan sambil squad hingga meloncat.

Tante Ernie dan teman-temannya pun terlihat lentur menggerakan badan ke segala arah sambil memukul ribstick ke matrasnya. Jadi tak heran kalau Tante Ernie memiliki tubuh yang body goals juga terlihat ceria di berbagai potretnya di media sosial. (tb/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *