Heboh, Wanita Berseragam ASN di Humbahas Berjoget Sempoyongan Disaksikan Teman-temannya

  • Whatsapp
Screenshot video.

SNT, Humbahas – Sebuah video yang diunggah di channel YouTube memperlihatkan sekelompok perempuan dewasa dengan memakai seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang asyik bergoyang diiringi alunan musik di dalam sebuah ruangan.

Sesekali di dalam ruangan itu, tampak juga beberapa orang laki-laki berseragam ASN sedang berjalan. Video tersebut diunggah oleh akun Joniar News Pekan, pada Senin (10/1/1/2021), dan sudah 10 ribu kali lebih ditonton.

Bacaan Lainnya

Di lihat dalam video tersebut, seorang perempuan berseragam ASN berkaca mata larut dalam alunan musik sambil bergoyang, dan ia tampak sempoyongan disaksikan teman-temannya yang juga mamakai seragam ASN.

Baca Juga: Kapolres Humbahas: Randis Harus Ready for Use Untuk Melayani Masyarakat

Sayangnya, belum diketahui pasti di mana lokasi ini, dan apakah perempuan yang sempoyongan tersebut karena usai menenggak minuman keras, atau bagaimana, hingga saat ini belum diperoleh informasi lebih lanjut.

Masih dalam video itu, seorang perempuan yang juga berseragam ASN tampak menghampiri perempuan yang sempoyongan tersebut, dan kemudian memberikannya sebuah botol.

Baca Juga: Pose Seksi BCL Berbikini di Kolam Renang, Netizen: Kirain Difotoin Vokalis NOAH

Lalu, perempuan yang tampak sempoyongan itu membagikan isi dalam botol tersebut ke beberapa orang perempuan lainnya di dalam ruangan itu yang juga memakai seragam ASN.

Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah ke YouTube itu, pengunggah menuliskan keterangan bahwa kejadian itu pada Desember 2021 di rumah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut).

Baca Juga: Kandang Ternak Ayam di Sipan Sihaporas Tapteng Hangus Terbakar

Disebutkan dalam keterangan video, bahwa suasana itu terjadi dalam rangka perayaan ulang tahun sang Kepala Dinas Kesehatan Humbahas, berinisial HS.

“Perayaan Ulang Tahun Kadis Kesehatan Kabupaten Humbang Hasundutan,” demikian keterangan tulisan seperti dikutip, Kamis (13/1/2021) siang.

“Perhatikan botol minuman yang dipegang penari,” jelas pengunggah video dalam keterangannya.

“Parah!!! Pelayan masyarakat seperti ini,” sambung pengunggah video.

Baca Juga: Avanza Seruduk Motor Parkir di Sibolga, Pengendaranya Terjepit ke Tiang Telepon

Tak hanya sampai di situ, perempuan yang sempoyongan itu juga disuruh oleh temannya berdiri di kursi plastik sambil bergoyang dan mengangkat botol diduga berisi minuman keras di dalam ruangan itu.

Kepala Dinas Kesehatan Humbahas yang diketahui berinisial HS yang dikonfirmasi lewat pesat tertulis WhatApp, Rabu (12/1/2022) kemarin belum memberikan jawaban.

Baca Juga: Suami Siram Istri dan Anaknya Dengan Air Keras, Mata Nyaris Buta

Sementara itu, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan mengaku belum mengetahui kejadian itu.” Belum pernah aku tahu,” kata Oloan Nababan.

Untuk memastikannya, Oloan Nababan menyampaikan akan mengecek kebenaran seperti yang terjadi dalam video tersebut. “Akan kita cek ya,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *