Dapat Bisikan Gaib, Seorang Ayah Gorok Leher Anaknya

  • Whatsapp

SNT – Mengaku dapat bisikan roh gaib, seorang ayah di Kota Pekanbaru, nekat menggorok leher anak kandungnya yang masih berusia 5 tahun, untung nyawa sang anak bisa diselamatkan. Pelaku berinisial AB (27) sudah diamankan di Polsek Rumbai untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Rumbai, AKP Linter Sihaloho mengatakan peristiwa itu terjadi di rumah pelaku di Kecamatan Rumbai saat korban sedang menonton televisi, sore kemarin.

Dijelaskan Linter, kejadian itu berawal saat korban berinisial AF sedang menonton televisi. Entah setan apa yang merasuki pelaku, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang dan langsung menggorok leher anaknya.

“Pelaku AB kini sudah diamankan. Pelaku terjerat kasus penganiayaan berat terhadap anak kandungnya. Pelaku melakukan penganiayaan berat dengan cara menggunakan sabit dan menggerakkan ke leher anaknya AF (5),” kata AKP Linter (5/4/2022).

Beruntung, aksi AB itu langsung diketahui oleh warga sekitar. AB langsung diamankan warga, sementara AF dilarikan ke rumah sakit.

“Korban selamat karena langsung dibawa ke rumah sakit. Hari ini mungkin sudah keluar dari rumah sakit. Untuk pelaku saat dilakukan cek urine juga positif narkoba,” Linter menambahkan. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *