Wuih, Duda 63 Tahun Persunting Gadis 19 Tahun, Parasnya Cantik Banget!

  • Whatsapp

SNT – Beredar video mengisahkan gadis remaja usia 19 tahun, menikah dengan seorang laki-laki paruh baya di Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon.

Keduanya viral di dunia maya setelah resepsi pernikahan Haji Sondani (63) dan Fia Barlanti (19) yang terpaut perbedaan umur 55 tahun itu dilakukan pada Rabu (18/5/2022) kemarin, diunggah oleh salah seorang pengunjung sehingga viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Pernikahan mereka mendapatkan respons positif dan miring dari netizen di sejumlah media sosial.

Saat ditemui awak media, H. Sondani, menyatakan ia pertama kali bertemu dengan Fia Barlanti, pada saat melakukan ziarah di Pulau Panjang yang ada di wilayah Jepara.

Di sanalah ia berkenalan dan melakukan pendekatan dengan Fia hingga akhirnya dinikahi.

“Bertemu dengan Fia itu sebelum puasa kemarin, saat berziarah di Pulau Panjang. Saat itu ia sedang duduk sendirian, kemudian saya dekati dan menanyakan status sudah punya pacar apa belum,” kata H. Sondani saat ditemui di pendopo Maqbaroh Tegalgubug, Jumat (20/5/2022)

Rupanya, pendekatan itu terus berlangsung selama satu bulan. Hingga akhirnya, setelah Idul Fitri kemarin, pria juragan tanah di Kecamatan Arjawinangun itu, mengungkapkan perasaannya dan ingin menikahinya.

“Setelah lebaran Idul Fitri kemarin, saya datang ke rumahnya dan bertemu orang tuanya. Di sana saya meminta restu untuk menikahinya, dan akhirnya pada 18 Mei kemarin kami sah menikah, “kata dia.

H. Sondani menambahkan, ia menyiapkan anggaran total sebanyak Rp700 juta untuk keperluan pernikahan dan lain-lain. Namun, khusus untuk mahar sendiri lanjut Sondani ia menyiapkan sebanyak Rp50 juta.

“Jujur saja, untuk keperluan kebutuhan pernikahan ini, saya siapkan sebanyak Rp700 juta, tapi yang baru saya keluarkan sebanyak Rp 350 juta, berikut satu unit sepeda motor,” jelasnya.

Source: tvone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *