Citilink Tambah Rute Penerbangan dari Kualanamu ke Bandara FL Tobing

  • Whatsapp

SNT, Tapteng – Citilink kembali membuka rute penerbangan dari Bandara Kualanamu Medan ke Bandara FL Tobing di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, mulai Senin (23/5/2022).

Citilink melayani penerbangan pulang-pergi untuk rute ini, namun hanya dua kali dalam seminggu, yakni Senin dan Rabu.

Bacaan Lainnya

“Kami bertanggungjawab konektivitas buat seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Direktur Niaga Citilink Indonesia, Ichwan F Agus di Bandara FL Tobing, Senin siang.

Ichwan Agus juga berterimakasih kepada semua pihak, sehingga rute penerbangan Citilink dari Bandara Kualanamu Medan ke Bandara FL Tobing, kembali dibuka. “Kami berharap penerbangan ini bisa berlanjut terus, sehingga tumbuh pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan yang hadir menyampaikan agar jadwal penerbangan Citilink ditambah lebih dari dua kali seminggu.

Selain itu, harga tiket juga diharapkan agar tidak terlalu mahal. “Sibolga Medan nanti tambah waktunya, jangan dua kali seminggu dan bersaing harga (tiket). Ini sejuta, ke Medan sejuta sekarang. Mengeluh masyarakat,” ungkap Jamaluddin.

Kepala Unit Penyelenggara Bandara FL.Tobing, Capt.Mochamad Kurniawan juga dikalungkan bunga saat pembukaan rute maskapai Citilink.

Sementara itu, Kepala Unit Penyelenggara Bandara FL.Tobing, Capt.Mochamad Kurniawan juga menyambut baik kehadiran rute baru Citilink ke bandara yang ia pimpin itu.

“Dengan bertambahnya rute maskapai ke Sibolga Tapanuli Tengah, bisa menjadi multiplier effect bagi perkembangan pariwisata dan perekonomian masyarakat kedua daerah,” pungkasnya.

Turut hadir, mantan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Anggota DPR RI, Martin Manurung, dan undangan lainnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *