Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Aek Doras Sibolga

  • Whatsapp
Jasad korban saat dievakuasi dari TKP.

SNT, Sibolga – Ardianyah Pasaribu (9) ditemukan tewas tenggelam di sungai Aek Doras Pantai Ujung Sibolga, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Kamis (16/6/2022) pukul 15.00 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas AKP R.Sormin mengatakan, awalnya korban bersama 3 orang temannya Al Fandi (9), Hatta (10) dan Pasha (9) berenang di pinggiran aliran sungai pantai Ujung Sibolga yang berlokasi di Jalan Zainul Arifin.

Bacaan Lainnya

Saat itu, ketiga teman korban naik tepian sungai, sementara korban sudah tidak terlihat. Ketiga korban berupaya mencari namun tidak ditemukan.

Selanjutnya teman korban pulang memberitahu kepada ibu korban dan dilakukan pencarian bersama masyarakat.

“Sekitar pukul 16.00 WIB, korban ditemukan dalam kondisi telinga mengeluarkan darah, dan dari mulut mengeluarkan buih. Selanjutnya pada pukul 16.10 WIB, korban dilarikan ke Rumah Sakit Fl.Tobing Sibolga, namun tidak dapat diselamatkan,” kata Sormin.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga dan dibawa pulang ke rumah duka di Jalan Anggrek Gg. Kausar, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Sormin menjelaskan korban diduga tenggelam di aliran sungai Pantai Ujung Sibolga, dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, serta pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban.

Meski demikian, lanjut Sormin, Sat Reskrim Polres Sibolga akan tetap melakukaan proses dan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. (ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *