Semarak HUT Ke 77 RI, Polres Humbahas Gelar Berbagai Lomba

  • Whatsapp
Personel Polres Humbahas mengikuti lomba balap karung semarak HUT ke 77 RI. (Foto: Dok. And)

SNT, Humbahas – Semarak HUT ke-77 RI, Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) gelar berbagai lomba, bertempat di Lapangan Polres Humbahas, Desa Tapian Nauli, Kecamatan Lintongnihuta, Sabtu (20/8/2022).

Perlombaan yang digelar mulai balap karung, tarik tambang, memasukan belut, menangkap ayam, estafet timba air dan makan kerupuk. Semarak lomba HUT kemerdekan itu melibatkan personel Polres Humbahas dan jajaran Polsek serta Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin, pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan perlombaan agustusan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, dimana sudah dua tahun terakhir tidak mengadakan perlombaan karena Pandemi Covid-19.

Katanya, perlombaan ini untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar anggota yang mungkin jarang bertemu karena lokasi tugas yang berbeda-beda. Hal terlihat dari keceriaan dan gelak tawa anggota yang senang dalam mengikuti berbagai lomba.

“Dari lomba ini bisa kita ambil pelajaran yaitu pentingnya kekompakan dan kerjasama dalam tim, harus ada rasa kebersamaan,” pungkasnya. (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *