“Jumat Curhat” Ala Kapolres Humbahas, Menampung Aspirasi

IMG 20221104 WA0045
Kapolres Humbang Hasundutan saat berinteraksi dengan dengan masyarakat di masjid.

SNT, HUMBAHAS – Ada inovasi Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) untuk menyerap aspirasi serta keinginan untuk mengetahui betul-betul kondisi masyarakat sehari-hari. Apa itu?

Ya..inovasi itu disebut “Jumat Curhat” usai sholat di Masjid Al-Muhajirin Polres Humbahas, Jumat (4/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Achmad Muhaimin, mengatakan lewat Jumat Curhat ini, apa yang disampaikan oleh masyarakat bisa dijadikan acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Lewat Jumat Curhat yang kita lakukan, banyak masyarakat menyampaikan permasalahan di desanya,” katanya tanpa merinci permasalahan apa yang disampaikan masyarakat tersebut.

Jumat Curhat lanjut Achmad Muhaimin, selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan ini juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Achmad mengatakan inovasi Jumat Curhat bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tegasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *