Polres Humbahas Perketat Penjagaan Pascabom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Kapolres: Saya juga ikut Mengawasi dari CCTV

Foto: Tangkapan layar CCTV dari ruangan Kapolres Humbahas yang memantau setiap tamu yang keluar masuk.

SNT, HUMBAHAS – Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) memperketat penjagaan dan penerimaan tamu yang hendak berkunjung, pascabom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

“Iya, kita tingkatkan pengawasan dan penjagaan serta penerimaan tamu ke Mako Polres Humbahas,” kata AKBP Achmad Muhaimin saat dihubungi, Rabu sore.

Bacaan Lainnya

AKBP Achmad Muhaimin menjelaskan, setiap hari memang petugas Polres Humbahas di Pos Penjagaan selalu mengecek kesiapan dan kedatangan para tamu yang berkunjung, termasuk memeriksa barang bawaan, serta menanyakan tujuan kunjungan.

Namun sebagai antisipasi pascaledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, pengamanan dan penjagaan di Polres Humbahas diperketat, atau ditingkatkan.

“Bahkan saya pun selalu memantau dan mengawasi para tamu serta warga yang keluar masuk Mapolres Humbahas via CCTV dari segala arah,” jelas Achmad Muhaimin. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *