Kerap Bikin Jalan Macet, Pasar Tumpah di Sibabangun Ditertibkan

Foto: Personel Polsek bersama Forkopimka Kecamatan Sibabangun saat melaksanakan penertiban pasar tumpah yang sering membuat jalan raya macet, Rabu (25/1/2023). 

TAPANULI TENGAH – Personel Polsek bersama Forkopimka Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah melaksanakan penertiban pasar tumpah yang sering membuat jalan raya macet, Rabu (25/1/2023). Penertiban dilakukan kepada para pedagang yang menggelar lapak di pinggir Jalan Sibolga-Padangsidempuan dan tukang becak yang parkir di sembarang tempat.

Bacaan Lainnya

Penertiban ini sebagai realisasi atas keluhan masyarakat mengenai kemacetan panjang yang selalu terjadi saat adanya aktifitas pasar. Keluhan tersebut disampaikan pada saat program Jumat Curhat.

“Dengan penertiban ini diharapkan masyarakat yang berbelanja dapat memarkirkan kendaraannya sesuai tempatnya. Para pedagang juga dapat menggunakan area dalam pasar sebagai tempat berjualan, guna mengurangi padatnya aktifitas di pinggir jalan raya yang dapat mengakibatkan kemacetan lalulintas,” kata Kasi Humas Polres Tapanuli Tengah AKP H Gurning. (ril/mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *