JTP dan Febri Sihombing Sambangi DPD Perindo Sibolga

IMG 20230522 WA0029

Foto: Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (duduk ketiga dari kiri) dan Febri Wibawa Parsa Sihombing (duduk kedua dari kiri) bersama jajaran DPD Partai Perindo Sibolga, Senin (22/5/2023) siang.

SIBOLGA – Untuk menguatkan sinergitas dan kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang, anggota DPRD Sumatera Utara Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) bersama Febri Wibawa Parsa Sihombing yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sumut 2, menyambangi DPD Partai Perindo Sibolga, Senin (22/5/2023) siang.

Bacaan Lainnya

Kunjungan keduanya sebagai bentuk rasa bangga mereka untuk mengembangkan dan memenangkan Partai Perindo di setiap daerah, khususnya yang ada di Provinsi Sumatera Utara. JTP pun mengungkapkan rasa harunya saat datang ke Kota Sibolga disambut langsung oleh seluruh kader dan bacaleg dari DPD Partai Perindo Kota Sibolga.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kader dan bacaleg yang hadir dalam menyambut kedatangan kami. Mari sama sama kita besarkan Partai Perindo ini pada Pemilu 2024 mendatang, serta jaga kekompakan dan keseragaman dalam memenangkan partai ini ke depan,” ungkapnya.

Senada disampaikan Febri Wibawa Parsa Sihombing. Ia siap bersinergi dan berkolaborasi dengan DPD Perindo Kota Sibolga untuk kemenangan di pemilu nanti.

“Saya pastikan saya siap berkolaborasi dengan rekan-rekan sekalian. Nantinya kita akan buat kegiatan yang menarik di Kota Sibolga,” ungkapnya.

IMG 20230522 WA0031
Foto: Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (keenam dari kiri) dan Febri Wibawa Parsa Sihombing (keempat dari kiri) bersama jajaran DPD Partai Perindo Sibolga, Senin (22/5/2023) siang.

Ketua DPD Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater menyampaikan harapan terbesarnya kepada seluruh kader untuk tetap optimis menang di pemilu mendatang.

“Harapannya kita selalu solid dan tetap menjaga kekompakan sesama kader. Sama-sama kita berjuang untuk Indonesia yang lebih sejahtera,”  tutupnya.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Selfi Kristian Purba, Ketua Pemuda Perindo Kota Sibolga Amar Khan Sikumbang, Wakil Sekretaris DPD Luci Emelia Panggabean, dan seluruh ketua DPC serta bacaleg DPD Partai Perindo Kota Sibolga. (AS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *