Bulan Bakti Polri Presisi di Humbahas 

IMG 20230619 WA0011

Foto: Penyerahan paket bantuan sosial Bulan Bakti Polri Presisi dan peringatan hari Bhayangkara ke-77, Senin (19/6/2023).

Bacaan Lainnya

DOLOKSANGGUL – Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto mengikuti kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi serta Pelepasan Paket Bantuan Sosial Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui zoom meeting, Senin (19/6/2023).

Turut hadir Sekdakab Humbahas Tonny Sihombing, Pabung Mayor Amr Ojak Simarmata, Kasipidum Kejari Herry Sanjaya, Wakapolres Kompol Septian Dwi Rianto, Ketua Forum Komunikasi Umat Beraga (FKUB), Ketua Lembaga Adat Dalian Natolu (LADN), dan para kapolsek jajaran. 

Dalam arahannya, Kapolri berharap berbagai kegiatan ini dapat memberi manfaat dan mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

Usai zoom meeting, Kapolres melaksanakan pelepasan distribusi paket bantuan sosial dan penyerahan alat kesehatan kepada personil Polres Humbahas yang sakit menahun. 

AKBP Hary Ardianto mengatakan dalam momentum ini pihaknya melakukan  bakti sosial religi di beberapa rumah ibadah, anjangsana ke purnawirawan/warakawuri, personil yang sakit menahun dan ke anak yatim. Juga melaksanakan bakti kesehatan meliputi pelayanan kesehatan gratis di Terminal Doloksanggul.

Sedangkan untuk bantuan sosial akan disalurkan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim, abang betor, purnawirawan/warakawuri, personil sakit menahun, dan petugas kebersihan/sapu jalan.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Untuk menjalin silaturahmi dan menunjukkan bahwa Polri semakin humanis karena ikut peduli dan membantu masyarakat luas,” ucap Kapolres. (JS/DS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *