Bakti Sosial Polri Presisi di Padangsidimpuan

IMG 20230728 WA0007

Foto: Kapolres AKBP Dudung Setyawan saat membagikan paket sembako bakti sosial Polri Presisi di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

PADANGSIDIMPUAN – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan membagikan paket sembako ke masyarakat di Jalan Ompu Toga Langit, Lingkungan I, Kelurahan  Hutaimbaru, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Jumat (28/7/2023) pagi. Kegiatan itu dalam program bakti sosial Polri Presisi.

Bacaan Lainnya

Turut juga Kapolsek Hutaimbaru AKP M Panggabean, Lurah Sabungan Jae Pandapotan Tanjung, para kepala lingkungan, dan tokoh masyarakat. 

Kapolres  melalui Kasi Humas Kompol Lindung Sihaloho menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya warga yang membutuhkan bantuan.

“Bapak Kapolres turun langsung menyampaikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu,” ucap Kompol Lindung.

Menurutnya, melalui momentum itu hendaknya masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam situasi apapun.  Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, sehingga terwujudlah Polri yang presisi. (Ril/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *